Bela Timnas Filipina, Bek Persita Berharap Start Bagus Melawan Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 21 November 2023
Bela Timnas Filipina, Bek Persita Berharap Start Bagus Melawan Indonesia
Christian Rontini (23). (Facebook PFF)

BolaSkor.com - Bek Timnas Filipina, Christian Rontini berharap start yang bagus di laga melawan Indonesia. Pertandingan kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan Piala Asia 2027 putaran kedua akan digelar di Stadion Rizal Memorial, Manila, Selasa (21/11) malam.

Karena itu, ia ingin Azkals punya mental yang kuat sejak kick-off. Harapannya Timnas Filipina bisa mengakhiri pertandingan dengan kemenangan.

Apalagi, Timnas Filipina bermain di kandang. Kemenangan menjadi jalan untuk membayar kegagalan di laga pertama yang berlangsung di tempat yang sama, di mana Filipina kalah 0-2 dari Vietnam.

Baca Juga:

Timnas Indonesia Incar Kemenangan atas Filipina, Shin Tae-yong dan Rafael Struick Tegaskan Hal Ini

Rafael Struick Nilai Lapangan Markas Timnas Filipina Lebih Buruk

“Untuk pendekatan mental dalam laga (melawan Indonesia), kami harus memulai dengan kuat. Kami harus memulainya tepat sejak menit pertama pertandingan. Kami harus memberi tahu mereka bahwa kami bermain kandang,” kata Rontini dikutip dari Rappler.

“Ini adalah tantangan lain, cerita lain, pertandingan lain, jadi kami hanya perlu masuk ke dalam lapangan, membawa hati dan semangat untuk bendera,” tambahnya.

Christian Rontini merupakan salah satu pemain Timnas Filipina yang berkarier di Liga Indonesia. Ia berstatus sebagai bek Persita Tangerang.

Selainnya ada nama seperti Daisuke Sato, Mike Ott, Carli de Murga, Simen Lyngbo.

Filipina Timnas Indonesia Piala Dunia 2026 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Piala Asia 2027 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan