Bek Madura United Andik Rendika Mendadak Berubah Posisi di Hari Kemerdekaan

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 18 Agustus 2020
Bek Madura United Andik Rendika Mendadak Berubah Posisi di Hari Kemerdekaan
Andik Rendika Rama bertanding di lapangan desa Turirejo. (BolaSkor.com/Bima Pamungkas)

BolaSkor.com - Bek Madura United, Andik Rendika Rama, tampil dalam laga ujicoba yang digelar perangkat desa Turirejo, Kabupaten Gresik, sebagai bagian peringatan Hari Kemerdekaan RI, Senin (17/8) petang. Pemain bernomor punggung 6 tersebut berada dalam satu tim dengan eks Bali United, Loudry Setiawan.

Tak seperti saat membela laskar sape kerrab, Rama kali ini bermain sebagai gelandang jangkar alih-alih fullback kiri. Posisi yang tak lazim baginya sejak pertama kali mengorbit di sepakbola profesional bersama Persija Jakarta.

"Tadi sebelum pertandingan, teman-teman meminta saya bermain di tengah. Jadi kami bisa mendominasi permainan ketimbang tuan rumah. Saya sendiri belum pernah main di tengah seperti saat ini," ungkapnya saat ditemui Bolaskor selepas laga.

Baca Juga:

Shahar Ginanjar Akui Kondisi Fisiknya Masih di Level 70-75 Persen

Pembangunan Training Center Mewah Bali United Dilanjutkan, Yabes Tanuri Beberkan Target

Pemain jebolan klub internal Persebaya Surabaya tersebut senang bisa memberikan hiburan bagi warga desa Turirejo. Apalagi ini bertepatan dengan hari kemerdekaan.

"Sejak dua minggu lalu mereka meminta komunitas saya (US FC), untuk datang ke sini menghibur masyarakat. Mungkin ini sekaligus menyemarakkan Hari Kemerdekaan di desa mereka," imbuhnya.

Rama sendiri berharap pandemi Covid-19 yang menyelimuti seluruh penjuru dunia, segera usai. Dirinya berterima kasih kepada para pahlawan kesehatan yang sudah berjuang hingga saat ini.

"Di tengah situasi pandemi ini, saya bersyukur keluarga tetap diberi kesehatan. Terima kasih kepada dokter dan perawat yang telah berjuang. Mereka juga layak disebut pahlawan kemerdekaan," pungkasnya. (Laporan Kontributor Bima Pamungkas/Madura)

Andik rendika rama Madura united
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan