Bek Dewa United FC Antisipasi Ketajaman Lini Depan Borneo FC Samarinda

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 23 Agustus 2022
Bek Dewa United FC Antisipasi Ketajaman Lini Depan Borneo FC Samarinda
Bek Dewa United FC, DIas Angga Putra. (Dewa United FC)

BolaSkor.com - Bek Dewa United FC, Dias Angga Putra, mengantisipasi daya ledak lini serang Borneo FC Samarinda. Tim dengan julukan Pesut Etam tersebut sudah membukukan 12 gol dalam lima pertandingan.

Dari 12 gol tersebut, 9 di antaranya berasal dari pemain depan. Matheus Pato jadi yang terbanyak dengan 5 gol, disusul Ahmad Nur Hardianto (3 gol), dan Stefano Lilipaly (1 gol).

Selain itu, Borneo FC Samarinda juga masih memiliki pemain seperti Jonathan Bustos, Hendro Siswanto, dan Terens Puhiri. Ketiganya kerap jadi senjata rahasia jika Pesut Etam mengalami kebuntuan.

"Borneo FC punya lini serang yang bagus. Tapi kami juga siap untuk mengantisipasi itu. Kami sudah mempelajari bagaimana cara main pemain-pemain depan mereka," kata Dias Angga.

Baca Juga:

Jelang Borneo FC Samarinda Vs Dewa United FC, Dias Angga Singgung Stefano Lilipaly

Persebaya Vs PSIS, Dua Saudara Kandung Siap Beradu

Pelatih Persib Luis Milla Hormati Thomas Doll, Akui Persija Berubah

Meski Borneo FC Samarinda punya lini depan mematikan dan didukung catatan kemenangan 100 persen di kandang dalam tiga laga awal musim, Dias Angga tidak merasa gentar. Dia menyebut semua pemain Dewa United FC siap berjuang mendapatkan hasil maksimal di pertandingan nanti.

Laga pekan kelima Liga 1 2022/2023 antara Borneo FC Samarinda dan Dewa United FC bakal berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (23/8). Partai ini rencananya kick off pukul 18.15 WIB.

"Kami sudah menjalani dua kali latihan di sini (Samarinda). Tentunya kami berharap bisa mendapat hasil maksimal di kandang Borneo FC," ujar eks pemain Persib Bandung dan Bali United tersebut.

Dewa United FC Borneo FC Dias angga putra Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.314

Bagikan