Bek Arema FC Agil Munawar Segera Tandai Kembalinya ke Lapangan Hijau dengan Hal Spesial

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 23 November 2019
Bek Arema FC Agil Munawar Segera Tandai Kembalinya ke Lapangan Hijau dengan Hal Spesial
Arema FC. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Dari sejumlah penggawa Arema FC, mungkin hanya Agil Munawar yang akan menjalani sebuah hal yang spesial. Pemain 23 tahun itu akan segera menandai kembalinya ke lapangan hijau, usai dinyatakan pulih dari cedera.

"Kondisi saya sudah sangat siap menghadapi Persija," tandas penggalang lini pertahanan Arema FC itu saat menemani Milomir Seslija dalam konferensi pers sebelum pertandingan.

Tampil di hadapan awak media sekaligus memastikan Agil kembali terpilih mengisi posisi starter tim Singo Edan. Dan melawan Persija Sabtu nanti, akan menandai kembali merumput ya pemain didikan Diklat Persib Bandung itu, setelah absen selama 1,5 bulan.

Baca Juga:

Tak Ada Pemain Absen, Persija Jakarta Siap Curi Poin di Kandang Arema FC

Harapan Pelatih Arema FC saat Hadapi Persija Jakarta

Agil Munawar mengalami cedera saat ikut membantu Arema FC mengalahkan PSM Makassar di Kanjuruhan (2/10) lalu. Praktis, ia absen selama 7 pertandingan terakhir di Liga 1.

Sedangkan hal spesial bagi Agil adalah soal posisi. Menjamu Persija, ia akan menjalani peran lawasnya, yakni mengisi lini tengah tim.

"Posisi sebagai gelandang juga bukan hal baru bagi saya. Dulu juga pernah bermain di situ, selain di bek kanan atau kiri. Jadi tidak akan menjadi beban bagi saya," ungkap Agil.

"Dan sebagai pengisi lini tengah, saya sudah menyiapkan antisipasi saat berhadapan dengan gelandang Persija sepeti Rohit Chand," tambahnya.

Bermain sebagai defender Midfielder, memang bukan pertama kalinya bagi Agil Munawar. Namun, itu akan menjadi yang pertama dilihat Aremania, sejak didatangkan Arema FC pada era kepelatihan Joko Susilo di awal Liga 1 tahun 2018. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Agil Munawar Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan