Harapan Pelatih Arema FC saat Hadapi Persija Jakarta

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 22 November 2019
Harapan Pelatih Arema FC saat Hadapi Persija Jakarta
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC seolah sudah tidak sabar untuk menyambut super big match terakhir pada Liga 1 2019, saat kedatangan tim sekaliber Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (23/11).

Predikat Persija sebagai tim juara kompetisi tahun lalu, jelas memberi suntikan motivasi bagi Arthur Cunha dkk. Belum lagi pertemuan dua suporter besar, Aremania dan The Jakmania di Kanjuruhan nanti.

"Pertandingan melawan Persija, akan menjadi panggung kami untuk menampilkan permainan terbaik. Kami wajib memberi hasil maksimal kepada Aremania," kata pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Oleh karena itu, pertemuan dengan Persija dinilai tepat untuk kembali menunjukkan karakter khas tim Singo Edan. Karakter permainan sebagaimana ciri khas Arek Malang, yang dikenal penuh motivasi dan tidak gampang menyerah dengan keadaan sesulit apa pun.

Baca Juga:

Persija Jakarta Ingin Lanjutkan Rekor Kemenangan saat Hadapi Arema FC

Edson Tavares Perlahan Sedang Membangun Tim Masa Depan Persija Jakarta

"Kami harus menampilkan karakter tim ini yang sesungguhnya. Dengan begitu, puluhan ribu Aremania akan merasa tidak sia-sia datang untuk mendukung kami di stadion," tambahnya.

Kondisi kedua tim yang saat ini dipisahkan 7 tingkat di klasemen pun tidak menjadi masalah. Arema FC yang duduk di lima besar dengan 41 poin, tetap memandang Persija sebagai tim yang tangguh meski masih tertahan di peringkat 12 dengan 34 poin.

"Persija tetap tim yang tangguh. Kami tidak memikirkan siapa tim yang datang, tapi bagaimana meraih setiap kemenangan saat menjamu tim lawan," tuntas juru taktik berpaspor Bosnia tersebut. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Persija jakarta Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News Milomir Seslija
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.134

Bagikan