Liga 1

Beckham Ambil Hikmah Berlebaran

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 10 April 2024
Beckham Ambil Hikmah Berlebaran
Beckham Putra Nugraha. (Media Persib)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha memastikan akan menikmati hari raya Idul Fitri atau lebaran dengan keluarga.

Menurutnya, ini merupakan kesempatan yang harus dimanfaatkan dengan baik. Pasalnya di lebaran tahun kemarin, dia tidak bisa menikmati lebaran bersama keluarga karena tengah membela timnas Indonesia U-22 untuk persiapan SEA Games 2023 yang berlangsung Kamboja.

“Sekarang bisa lebaran bareng keluarga dan bisa menikmati lebaran bareng keluarga,” ungkap Beckham Putra, Selasa (9/4).

Baca Juga:

Liga 1 Mulai Kembali 15 April, Persib Ingin Jadwal Pasti 4 Laga Terakhir Regular Series

Pelatih Persib Sayangkan Beckham Gagal Masuk Timnas U-23

Pemilik nomor punggung 7 ini pun seharusnya tidak bisa menjalankan lebaran bersama keluarga di tahun ini. Pasalnya namanya kembali terpanggil untuk bergabung dengan timnas Indonesia U-23 yang dipersiapkan untuk menghadapi Piala Asia U-23 2024.

Namun, Beckham batal gabung Timnas Indonesia U-23. Dia mengalami cedera saat dipercaya tampil membela Persib Bandung menghadapi Bhayangkara FC.

Meski demikian, pemain yang biasa disapa Etam ini tak mau larut dalam kekecewaan. Dia memilih untuk tetap berpikir positif meski gagal bergabung dengan Timnas Indonesia U-23.

“Pastinya ada hikmahnya di setiap kejadian ada motivasi untuk cepet sembuh aja,” tuturnya.

Sejauh ini, Beckham mengaku kondisi cederanya yang dialami sudah berangsur membaik. Diharapkan terus mengalami progres agar dia bisa kembali tampil di lapangan bersama Persib Bandung.

“Kalau lawan Persita, belum (bisa) kayaknya. Mungkin setelah lawan Persita, baru bisa gabung,” kata Beckham. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Beckham Putra Nugraha Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.174

Bagikan