Bebas Virus Corona, Satria Muda Pertamina Sudah Mulai Latihan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 09 Agustus 2020
Bebas Virus Corona, Satria Muda Pertamina Sudah Mulai Latihan
Sandy Ibrahim. (IBL)

BolaSkor.com - Pebasket Satria Muda Pertamina, Sandy Ibrahim, mengungkapkan sudah mulai berlatih. Menurut Sandy, Satria Muda latihan setelah dipastikan bebas dari virus corona.

Satu pekan berlalu sejak Satria Muda mengumpulkan para pemainnya. Tim yang berdomisili di Jakarta itu juga sudah melakukan tes swab untuk awak timnya.

Hasil tes swab itu menyatakan Satria Muda bebas dari paparan virus corona. Kondisi tersebut membuat manajemen tim bergerak cepat untuk memulai latihan tim.

Baca Juga:

Rizal Falconi Senang IBL 2020 Berlangsung di Markas Satria Muda Pertamina

Cerita Pengalaman Dua Pemain Satria Muda Pertamina Pertama Kali Tes Swab

Sandy mengatakan Satria Muda sudah menjalani latihan meski belum dengan seluruh tim. Menurut pebasket yang mulai sering mendapat minute play itu, jadwal latihan dibagi untuk dua tim.

"Harus siap (untuk IBL 2020). Satria Muda sudah mulai latihan sejak Kamis. Latihannya dibagi menjadi dua jadwal karena masih belum boleh latihan seluruh tim," ungkap Sandy ketika dihubungi BolaSkor.com.

"Saat ini latihan satu hari sekali saja. Semuanya saat pagi, mulai 6.30 WIB sampai 8.30 WIB. Lalu yang kedua 7.30 WIB sampai 9.30 WIB."

"Sesi latihan dipimpin oleh tiga asisten pelatih. Kalau jadwalnya gantian supaya semua merasakan teriknya matahari," Sandy melanjutkan.

Satria Muda melakukan persiapan untuk tampil di IBL 2020 yang akan digelar pada Oktober mendatang. Menariknya, markas mereka, Mahaka Arena dipilih sebagai tempat penyelenggaraan.

Sandy Ibrahim Satria Muda Satria Muda Pertamina Jakarta IBL Basket Virus Corona
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan