LaLiga

Bawa Real Madrid Melambung Tinggi, Vinicius Diklaim Tetap Rendah Hati

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 17 Maret 2024
Bawa Real Madrid Melambung Tinggi, Vinicius Diklaim Tetap Rendah Hati
Vinicius Junior (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memberikan sanjungan kepada sang striker, Vinicius Junior. Menurut Ancelotti, Vinicius tetap rendah hati kendati punya peran sentral dalam permainan Madrid.

Vinicius Junior tampil gemilang dalam kemenangan 4-2 Real Madrid melawan Osasuna. Meskipun tampil di kandang lawan, Vinicius tetap unjuk gigi dengan mengemas dua gol.

Baca Juga:

Liga Champions: Carlo Ancelotti Tak Khawatir Real Madrid Bertemu Manchester City

Perempat Final Liga Champions: Man City Hadapi Real Madrid, Arsenal Lawan Bayern

Kylian Mbappe Diisukan Gabung Madrid, Robert Lewandowski: Keren

Kini, striker asal Brasil itu telah mendulang 12 gol pada LaLiga musim ini. Selain itu, ia juga selalu mencetak gol dalam empat pertandingan terkahir bersama Madrid.

Tidak heran, Ancelotti memuji aksi Vinicius. Menurutnya, pemain asal Brasil itu masih bisa terus meningkat. Sebab, Vinicius punya beberapa sikap, termasuk rendah hati.

"Vinicius adalah pemain yang menentukan. Dia berkontribusi dalam segala hal. Dia bisa saja mencetak lebih banyak gol. Namun, Vinicius efektif dalam segala hal," ungkap Ancelotti menurut laporan Marca.

"Dia tidak mendapatkan banyak tekanan. Saya tidak mengatakan sesuatu yang istimewa tentangnya. Namun, dia telah menunjukkan performa yang luar biasa," sambung sang pelatih.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Dia akan berkembang karena dia adalah anak yang serius, rendah hati, dan cerdas," kata Ancelotti.

Sayangnya, Vinicius mendapatkan kartu kuning kelima di LaLiga musim ini pada pertandingan kontra Osasuna. Dengan begitu, ia akan absen ketika Madrid menjamu Athletic Bilbao pada 31 Maret.

Vinicius Junior Real Madrid Breaking News LaLiga Osasuna
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan