Batal Uji Coba Dalam Negeri, Timnas U-23 Fokus Luar Negeri

BolaSkorBolaSkor - Senin, 23 Juni 2014
Batal Uji Coba Dalam Negeri, Timnas U-23 Fokus Luar Negeri
Batal Uji Coba Dalam Negeri, Timnas U-23 Fokus Luar Negeri

Jakarta - Timnas U-23 yang sedang menjalani pemusatan latihan tahap keempat di Yogyakarta, dipastikan tidak akan melakoni uji coba internasional di dalam negeri. Hal itu dipastikan setelah beberapa calon lawan yang diundang ke Indonesia tidak bisa memenuhi undangan ke Indonesia.

Hal ini menyebabkan timnas U-23 akan langsung fokus ke try out luar negeri. Rencananya, tim besutan Aji Santoso itu akan menjalaninya pada bulan Juli mendatang.

Menurut Sekertaris Badan Tim Nasional (BTN), Sefdin Syaifudin, timnas U-23 dijadwalkan akan melaksanakan try out ke Italia.

"Dari rencana yang sudah dijadwalkan, timnas akan ke Italia. Disana akan bermain dengan tiga klub. Rencananya AS Roma, Cagliari dan Lazio," ungkap Sefdin Syaifudin dalam rilis, Senin (23/6).

Sefdin juga menambahkan, selain uji coba di Italia jika masih memungkinkan timnas U-23 akan ada penambahan uji coba dengan negara lain di luar.

"Tapi masih opsional, akan disesuaikan dengan agenda dan jadwal tim. Kalau oke, selain ke Italia, tim juga ke benua lain untuk uji coba dengan negara," pungkas Sefdin.

Tim nasional U-23 sendiri akan mengakhiri pemusatan latihan di Yogyakarta pada 24 Juni dan akan kembali ke pemusatan latihan di awal Juli mendatang dan selanjutnya langsung try out. Sedangkan untuk persiapan try out, rencananya Aji Santoso akan menggelar press conference di Jakarta pada 26 Juni mendatang.

Timnas u-23 Aji santoso Badan tim nasional Sefdin syaifudin Btn
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan