Baru Gabung Latihan Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini Tak Khawatir soal Kebugaran Supriadi

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 01 Oktober 2019
Baru Gabung Latihan Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini Tak Khawatir soal Kebugaran Supriadi
Mochamad Supriadi (BolaSkor.com/Istimewa)

BolaSkor.com - Winger andalan Timnas Indonesia U-19, Mochammad Supriadi, akhirnya datang dan berlatih bersama pada pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19 di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (1/10).

Kendati baru datang, pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini tidak khawatir dengan kondisi pemain asal Persebaya Surabaya tersebut. Karena ia yakin dengan komitmen yang diberikan oleh Supriadi untuk Timnas Indonesia U-19.

Supriadi baru bergabung lantaran Persebaya Surabaya masih membutuhkan pemain berusia 17 tahun ini. Bukan hanya Supriadi saja, sebelumnya tiga pemain Persebaya lainnya, Riski Ridho, Brylian Aldama, dan Ernando Surtaryadi juga telat bergabung.

Baca Juga:

Alfreandra Dewangga Sebut Persaingan Lini Belakang Timnas Indonesia U-19 Semakin Ketat

Timnas Indonesia U-19 Akan Hadapi China, Ini Perkiraan Amiruddin Bagas Kaffa

“Ya saya tak khawatir soal komitmen dia ya, dia selalu memberikan 100 persen untuk tim ini, untuk tim manapun dia bermain, bahkan untuk Persebaya pun saya beberapa kali nonton dia tampil, dia anak 18 tahun yang memberikan 100 persen untuk tim senior,” kata Fakhri Husaini.

“Soal kebugaran saya tidak khawatir tentang kebugaran dia, tentang komitmen dia, saya berpikir juga tadinya kemarin dia masih latihan di Persebaya, tentu penting bagi kami untuk memperhatikan apa yang mereka lakukan sebelumnya di klub sebelum mereka bergabung dengan tim ini.”

“Ini karena supaya kami juga tidak memberikan durasi, tidak memberikan beban yang berlebihan kepada mereka semua ketika pada saat TC mereka bisa bersaing dengan baik,” ujar Fakhri.

Timnas Indonesia U-19 saat ini sudah memasuki hari keenam TC. Nantinya dari 30 pemain yang sekarang ada, tujuh pemain akan dicoret pada tanggal 15 Oktober sebelum menghadapi China, 17 dan 20 Oktober 2019 mendatang.

Timnas Indonesia U-19 Supriadi Fakhri husaini Piala Asia U-19 Kualifikasi piala asia u-19
Posts

4.871

Bagikan