Alfreandra Dewangga Sebut Persaingan Lini Belakang Timnas Indonesia U-19 Semakin Ketat

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 29 September 2019
Alfreandra Dewangga Sebut Persaingan Lini Belakang Timnas Indonesia U-19 Semakin Ketat
Alfreandra Dewangga (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Bek Timnas Indonesia U-19, Alfreandra Dewangga, mengaku persaingan lini belakang di Timnas Indonesia U-19 saat ini sangat ketat. Meski begitu, ia yakin bisa kembali bisa masuk dalam skuat besutan Fakhri Husaini tersebut.

Timnas Indonesia U-19 saat ini sedang melakukan pemusatan latihan (TC) di Bogor. TC kali ini, Fakhri Husaini menambahkan salah satu mantan anak asuhnya di Timnas Indonesia U-16, Fadilah Nur Rahman yang berposisi sebagai pemain belakang.

Dengan datangnya Fadilah, persaingan di lini belakang Timnas Indonesia U-19 semakin ketat. Di sana juga ada Komang Teguh dan Muhammad Risky Ridho.

Baca Juga:

Fakhri Husaini Jelaskan Kondisi Fisik Tujuh Pemain Baru Timnas Indonesia U-19

Latihan Perdana Timnas Indonesia U-19 Diguyur Hujan, Fakhri Husaini Ganti Program Latihan

“Saya lihat persaingan di sini sangat ketat sekali, tapi ini bagus buat seleksi karena pelatih punya banyak pilihan di timnas. Pelatih juga pasti bakal sulit milih pemain terbaik untuk masuk ke dalam tim,” kata Alfreandra Dewangga.

Tapi tidak ada alasan untuk Fakhri Husaini untuk menepikan Alfreandra Dewangga. Pasalnya pemain PPLP Jawa Tengah ini bisa bermain tiga posisi sebagai pemain belakang, ini yang menjadi nilai plus dari pemain yang dilirik oleh Persib Bandung itu.

“Harapannya tentunya saya mau bela Timnas lagi, saya juga akan sekuat tenaga berusaha agar bisa masuk ke tim yang dipersiapkan tampil di kualifikasi piala asia. Mudah-mudahan itu bisa saya wujudkan,” tutup Alfreandra Dewangga.

Timnas Indonesia U-19 Fakhri husaini Piala Asia U-19 Kualifikasi piala asia u-19
Posts

4.871

Bagikan