Barito Putera Agresif dan Kolektif di Mata Pelatih Persija

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 03 April 2021
Barito Putera Agresif dan Kolektif di Mata Pelatih Persija
Pelatih Persija, Sudirman. (Media Persija)

BoalSkor.com - Persija Jakarta akan menghadapi Barito Putera pada babak delapan besar Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (10/4).

Pelatih Persija, Sudirman mengaku sudah mengetahui kekuatan lawan. Menurutnya, kerja keras dan pemahaman strategi dari pemain akan jadi kunci untuk menghadapi agresivitas tim muda Barito Putera.

Pada awal penampilannya di Piala Menpora 2021, Persija tampil seperti di bawah tekanan usai kalah 0-2 dari PSM Makassar. Namun, akhirnya Persija bisa bangkit dari kerpurukan tersebut. Macan Kemayoran berhasil meraih dua kemenangan, sehingga keluar sebagai juara Grup B dengan 6 poin dari 3 laga.

Baca Juga:

Persija Bungkam Bhayangkara Solo, Marc Klok: Kami Lapar Kemenangan

Masuk 8 Besar, Sudirman Puji Semangat Juang Pemain Persija

“Kami sudah mengevaluasi pertandingan Barito dari beberapa rekaman pertandingannya yang sudah dilakukan oleh Barito Putera pada babak grup kemarin," kata Sudirman seperti dilansir dari halaman resmi Persija Jakarta.

"Mereka tim yang bagus dengan permainan agresif dan kolektif. Saya dan tim pelatih lainnya akan mempersiapkan strategi terbaik untuk mulai kami terapkan di sesi latihan yang akan berlansung pada Minggu (4/4) nanti," tambah Sudirman.

Persija Jakarta sebagai juara Grup B dengan raihan 6 poin dari tiga pertandingan. Skuat Macan Kemayoran ini berhasil meraih kemenangan melawan Bhayangkara Solo FC (2-1) dan Borneo FC (4-0), sementara satu kekalahan didapatkan dari PSM Makassar (0-2).

Persija jakarta Sudirman Piala menpora Breaking News Barito Putera
Posts

4.871

Bagikan