Masuk 8 Besar, Sudirman Puji Semangat Juang Pemain Persija

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 31 Maret 2021
Masuk 8 Besar, Sudirman Puji Semangat Juang Pemain Persija
Persija Jakarta Vs Bhayangkara Solo FC. (LIB)

BolaSkor.com - Persija Jakarta berhasil lolos ke babak delapan besar Piala Menpora 2021, usai meraih kemenangan dramatis 2-1 atas Bhayangkara Solo FC, pada pertandingan terakhir Grup B di Stadion Manahan, Solo, Rabu (31/3).

Sempat teringgal 0-1 dari gol Ezeciel N'douassel pada menit ke-27. Persija mampu membalas lewat gol dari Osvaldo Haay menit ke-53 dan gol pamungkas dari Marc Klok pada menit ke-81. Hasil ini membuat Persija memimpin klasemen Grup B.

Pelatih Persija, Sudirman mengaku puas dengan hasil yang didapat pada pertandingan ini. Tidak hanya itu juga, mantan pemain Timnas Indonesia ini juga memuji perjuangan para pemainnya pada pertandingan kali ini.

"Syukur atas kemenangan yang didapat ini. Saya rasa ini bukan laga ringan dan salah satu tim favorit juara. Ini juga hidup mati bagi tim ini. Dari awal saya tegaskan itu dan wajib menang," kata Sudirman usai laga.

Baca Juga:

Klasemen Akhir Grup B Piala Menpora: Persija dan PSM ke 8 Besar

Piala Menpora 2021: Kalahkan Bhayangkara Solo FC, Persija ke 8 Besar

"Saya lihat pada laga ini pemain bisa berjuang dan bermain cemerlang. Saya juga sangat apresiasi semangat juang tinggi yang ditunjukan oleh para pemain sehingga pada laga ini Persija bisa meraih kemanangan," tambahnya.

Persija menduduki posisi puncak klasemen akhir Grup B dengan raihan 6 poin dari 3 laga. Persija awalnya kalah dari PSM (0-2), namun mampu bangkit meraih kemenangan atas Borneo FC (4-0) dan Bhayangkara Solo FC (2-1).

Sedangkan, PSM berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Persija. Lalu main imbang lawan Bhayangkara Solo FC (1-1) dan Borneo FC (2-2). PSM mengoleksi 5 poin dari 3 laga, dan lolos ke babak 8 besar sebagai runner-up Grup B.

Pada babak delapan besar nanti, Persija akan bertemu dengan Barito Putera. Sedangkan PSM akan menghadapi PSIS Semarang yang menjadi juara Grup A.

Persija jakarta Bhayangkara FC Bhayangkara Solo FC Piala menpora Breaking News Sudirman
Posts

4.871

Bagikan