Barcelona yang Tidak Kenal Lelah Bahas Lionel Messi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 13 November 2022
Barcelona yang Tidak Kenal Lelah Bahas Lionel Messi
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona dan Lionel Messi bak benang yang sulit diputus. Kali ini, presiden Barcelona, Joan Laporta, kembali membuka hipotesis kepulangan Messi ke Camp Nou pada musim depan.

Barcelona dan Messi sudah berpisah sejak musim panas 2021. Messi pergi dengan status bebas transfer setelah Barcelona gagal memenuhi permintaan gaji La Pulga. Saat itu, peraturan batasan pengeluaran gaji dari LaLiga juga berperan penting.

Namun, kepergian Messi rupanya menjadi pukulan telak untuk Barcelona. Dalam beberapa kesempatan, para petinggi Barcelona mengungkapkan ide memulangkan Messi.

Baca Juga:

Cetak Gol Lagi, Memphis Depay Sindir Xavi Hernandez

Biar Semua Senang, Muncul Ide Tukar Firmino dengan Depay

Virus FIFA Serang Barcelona, Tiga Pemain Diterpa Cedera

Barcelona ingin mengembalikan Messi pada musim panas 2023. Ketika itu, kontrak pemain Argentina itu dengan Paris Saint-Germain akan berakhir.

Kali ini, Laporta kembali membahas peluang Messi kembali. Seolah tidak kenal lelah, Laporta mengungkapkan kalimat bernada rayuan.

"Messi kembali ke Barcelona pada 2023? Ia tahu jika Barcelona adalah rumahnya," terang Laporta seperti dilaporkan Sport.

Selain itu, Laporta juga mengungkapkan kondisi Barcelona saat ini. Ia menyebut, Barca punya rencana matang di bursa transfer. Sayangnya, badai cedera membuat langkah Barcelona terhambat.

"Pada musim panas kami membuat rencana praktis dengan tujuan yang akan dicapai. Kami punya tim yang lebih kompetitif dan kuat dibanding musim lalu," papar Laporta.

"Kami terus memikirkan cara untuk memperbaikinya. Cedera membuat kami tidak bisa melihat potensi yang dimiliki tim ini dengan para pemainnya," katanya.

Lionel Messi Breaking News Barcelona LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.499

Bagikan