Barcelona Vs Valencia, Serangan balik Los Che Bisa Repotkan Barcelona

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 14 September 2019
Barcelona Vs Valencia, Serangan balik Los Che Bisa Repotkan Barcelona
Barcelona vs Valencia (Zimbio)

BolaSkor.com - FC Barcelona akan menjamu Valencia dalam lanjutan pekan empat LaLiga di Camp Nou, Minggu (15/9) pukul 02.00 dini hari WIB. Blaugrana akan mewaspadai serangan balik Los Che - julukan Valencia - yang diasuh pelatih baru, Albert Celades.

Mantan pemain La Masia dan Barcelona (medio 1990-1999) ditunjuk menggantikan Marcelino Garcia Toral dua hari sebelum laga melawan Barcelona. Kendati demikian, Ernesto Valverde, pelatih Barca, tak mau meremehkan Valencia.

"Saya membayangkan laga itu akan sama seperti musim lalu. Valencia berganti pelatih, tapi itu baru dua hari lalu dan tidak banyak waktu untuk mengubah banyak hal," ucap Valverde di laman resmi Barcelona.

"Mereka akan memainkan laga pasca meraih hasil-hasil bagus dan akan bermain dengan cara yang sama. Ada contoh nyata pada taktik 4-4-2, yang bermain dengan sangat baik dari serangan balik - seperti yang kita lihat semua di final Copa del Rey."

Baca Juga:

Deretan Pencetak Gol Termuda Sepanjang Sejarah LaLiga

Kiper Barcelona Nilai Lionel Messi Bebas Pilih Bertahan atau Hengkang

Tenangkan Fans, Lionel Messi Akui Masih Kerasan Bermain untuk Barcelona

Barcelona vs Valencia

Laga final Copa del Rey 2018-19 memang bisa jadi tolok ukur permainan kedua tim. Meski saat ini Barca berbeda dengan adanya rekrutan-rekrutan anyar, pola bermain kedua tim tidak jauh berbeda: Barca dengan penguasaan bola dan permainan ofensif, Valencia menggunakan serangan balik.

Valencia hanya menang dua kali dari 24 percobaan melawan Barcelona di LaLiga. Tapi uniknya, dua kemenangan itu tercipta di Camp Nou pada 2014 dan 2016, dan musim lalu imbang 2-2. Jadi, Valencia cukup merepotkan Barcelona.

Kabar baiknya untuk Barcelona, Luis Suarez telah pulih dari cedera dan siap dimainkan. Suarez dan Griezmann akan jadi andalan di lini depan di kala sang megabintang, Lionel Messi, cedera.

Prakiraan Susunan Pemain:

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Jordi Alba, Clement Lenglet, Gerard Pique, Nelson Semedo; Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Frenkie de Jong; Antoine Griezmann, Luis Suarez, Carles Perez

Valencia (4-4-2): Jasper Cillessen; Jose Luis Gaya, Gabriel Paulista, Ezequiel Garay, Daniel Wass; Goncalo Guedes, Geoffrey Kondogbia, Dani Parejo, Ferran Torres; Rodrigo, Kevin Gameiro

Prediksi BolaSkor.com: Barcelona menang 65%, imbang 5%, Valencia menang 30%

Breaking News Barcelona Valencia LaLiga Prediksi Camp nou
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.127

Bagikan