Barcelona Tumpul, Gerard Pique: Main Tiga Jam Juga Tidak Akan Cetak Gol

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 03 Oktober 2021
Barcelona Tumpul, Gerard Pique: Main Tiga Jam Juga Tidak Akan Cetak Gol
Atletico Vs Barcelona (Twitter)

BolaSkor.com - Kapten Barcelona, Gerard Pique, mengakui timnya sedang tidak baik-baik saja. Pique menyoroti kemampuan Blaugrana dalam mencetak gol.

Barcelona kembali menelan pil pahit usai ditekuk Atletico Madrid 2-0 pada laga lanjutan LaLiga 2021-2022, di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (3/10) dini hari WIB. Gol kemenangan Atletico dicetak Thomas Lemar dan Luis Suarez.

Selain kembali gagal menang, Barca juga tidak bisa mencetak gol. Frenkie de Jong dan kawan-kawan tidak bisa mendulang gol dalam dua pertandingan terakhir.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Inter Jaga Momentum, Atletico Tambah Derita Barcelona

Luis Suarez Kenang Perlakuan Buruk Koeman di Barcelona

Presiden Barcelona Sudah Putuskan Nasib Ronald Koeman

"Ini adalah hasil yang tidak kami inginkan. Kami tidak menunggunya. Kami harus terus bekerja keras," jelas Pique seperti dilaporkan Barca Universal.

"Saya pikir semuanya sangat rumit dan sulit. Sejujurnya, kami menderita. Kami bisa bermain sepak bola selama tiga jam, tetapi tetap tidak akan mencetak gol," sambung sang bek.

Pique juga menyinggung soal masa depan Ronald Koeman. Barca dikabarkan tetap percaya kepada Koeman kendati hasil negatif terus didapatkan.

"Para pemain tidak bisa terlibat dan kami tidak bisa berbuat banyak. Kami harus turun ke lapangan dan melakukan yang terbaik. Ada hari-hari ketika itu berjalan dengan baik dan yang lain tidak," kata Pique.

"Saya pikir, kami akan pulih. Ada beberapa masalah. Ini adalah masa-masa sulit dan kami belum pernah mengalami sebelumnya. Suasana di ruang ganti sangat bagus. Kami ingin membalikkan keadaan."

Kini, Barcelona berada pada posisi sembilan klasemen sementara dengan 12 poin. Usai jeda internasional, Barca akan bersua Valencia (18/10).

Barcelona Atletico Madrid Breaking News LaLiga Gerard Pique
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.609

Bagikan