Barcelona Tolak Peluang Rekrut Penyerang Real Madrid Secara Gratis

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 28 Juli 2023
Barcelona Tolak Peluang Rekrut Penyerang Real Madrid Secara Gratis
Joselu (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan menolak kesempatan mendatangkan penyerang Real Madrid, Joselu Mato, secara gratis pada musim lalu. Ketika itu, Joselu masih berstatus penggawa Espanyol.

Joselu yang saat ini sudah berusia 33 tahun sedang dalam performa terbaik dalam kariernya. Meskipun terlambat untuk ukuran pesepak bola, tetapi kini Joselu menjadi andalan Madrid dan tim nasional Spanyol.

Baca Juga:

7 Hal Menarik Mengenai Rekrutan Anyar Barcelona, Oriol Romeu

12 Tahun Berlalu, Oriol Romeu Resmi Kembali ke Barcelona

5 Hal Menarik yang Belum Banyak Diketahui soal Inigo Martinez, Bek Baru Barcelona

Joselu yang sempat memperkuat RM Castilla pada awal perjalanan kini kembali ke Madrid. Ia datang dengan status pinjaman selama satu musim. Harapannya, Joselu bisa mengisi tempat yang ditinggalkan Karim Benzema.

Menariknya, menurut laporan El Nacional, sebelum bergabung dengan Madrid, Joselu sangat dekat menjadi penggawa Barcelona. Bahkan, ketika itu ia bisa bergabung dengan status bebas transfer.

Namun, presiden Barcelona, Joan Laporta, menolak ide tersebut. Laporta enggan memboyong Joselu karena lini depan Barcelona sudah dipenuhi banyak penyerang seperti, Robert Lewandowski, Memphis Depay, Ansu Fati, dan Ferran Torres.

Kini, Joselu mulai menunjukkan kualitasnya di Madrid. Ia mencetak gol salto ketika El Real menekuk Manchester United dengan skor 2-0.

Joselu Real Madrid Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan