Barcelona Sodorkan Depay untuk Mempermulus Jalan Datangkan Kounde

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 13 Juli 2022
Barcelona Sodorkan Depay untuk Mempermulus Jalan Datangkan Kounde
Jules Kounde (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan bersedia memasukkan Memphis Depay dalam negosiasi mendatangkan Jules Kounde. Dengan begitu, harga sang bek bisa berkurang.

Barcelona telah mendatangkan Franck Kessie dan Andreas Christensen sejauh ini. Kedua pemain itu bergabung dengan status bebas transfer.

Namun, Barca tidak akan berhenti sampai di situ. Barcelona masih ingin memperkuat bagian pertahanan. Barcelona sadar, lini tersebut membutuhkan tambahan amunisi baru.

Baca Juga:

Saga Transfer Robert Lewandowski Jalan di Tempat

Tikung Chelsea, Barcelona Jadi Pemenang dalam Perburuan Raphinha

Dani Alves Klaim Barcelona seperti Kacang Lupa Kulit

Gerard Romero melaporkan, Barca melirik penggawa Sevilla, Jules Kounde. Pemain asal Prancis itu banyak mendapatkan penilaian positif dalam dua musim terakhir. Kounde dikenal sebagai bek yang tidak pandang bulu dan sulit ditembus.

Namun, harga yang dibanderol Sevilla cukup tinggi. Kabarnya, Sevilla menginginkan 80 juta euro dari hasil penjualan Kounde.

Untuk mengurangi harga, Barcelona berniat memasukkan nama Memphis Depay. Nantinya, Barcelona menyodorkan 35 hingga 40 juta euro plus Memphis Depay.

Jalan Barca mendapatkan Kounde kian terbuka lebar karena Chelsea diyakini mundur dari perlombaan. The Blues saat ini dalam tahapan akhir untuk mendatangkan palang pintu Napoli, Kalidou Koulibaly.

Sementara itu, Depay diyakini sejatinya ingin bertahan di Barcelona. Namun, kedatangan Raphinha dan bertahannya Ousmane Dembele membuat keadaan eks Manchester United itu akan sulit.

Memphis Depay Jules Kounde Breaking News Barcelona Sevilla
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.652

Bagikan