Barcelona Kejar Raphinha hingga Titik Darah Penghabisan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 01 Juli 2022
Barcelona Kejar Raphinha hingga Titik Darah Penghabisan
Raphinha (Twitter)

BolaSkor.com - Belum ada kata menyerah dalam kamus Barcelona untuk mengejar penggawa Leeds United, Raphinha. Barca tetap ngotot memburu pemain asal Brasil itu kendati Chelsea satu langkah di depan.

Raphinha adalah satu di antara tumpuan Leeds United pada musim lalu di Premier League. Aksi pemain 25 tahun itu banyak menebar ancaman ke pertahanan lawan. Sang pemain mengemas 11 gol dan tiga assist dalam 36 pertandingan.

Performa tersebut membuat Barcelona melirik. Barca memang sedang mencari pemain sayap baru untuk memperkuat sektor gedor pada musim depan. Terlebih, masa depan Ousmane Dembele juga masih abu-abu.

Baca Juga:

Barcelona Minta Tukar De Jong dengan Maguire, Manchester United Tegas Menolak

Terlalu Mendewakan Tiki Taka, Barcelona Hidup di Masa Lalu

Manchester United dan Barcelona Siap Bertemu Bahas Transfer Frenkie de Jong

Awalnya, Barcelona berada di depan usai mencapai kesepakatan personal dengan sang pemain. Barca tidak menemui rintangan berarti ketika bernegosiasi dengan agen sang pemain, Deco.

Namun, Barcelona kesulitan memenuhi permintaan Leeds Unites. Kondisi tersebut menjadi kesempatan Chelsea untuk menikung.

Fabrizio Romano melaporkan, Leeds telah sepakat menjual Raphinha ke Chelsea. Angka yang membuat kedua tim berjabat tangan adalah 60 juta euro.

Akan tetapi, Barcelona tidak lantas menyerah. Blaugrana melayangkan penawaran baru kepada Leeds United. Barca percaya diri karena telah mengantongi persetujuan dari Raphinha.

Lantas, apakah dengan begitu Barcelona kembali berada di depan? Menurut Fabrizio Romano, ternyata tidak juga. Sebab, Leeds ingin menghormati kesepakatan dengan Chelsea yang terlebih dahulu diterima.

Kini, Leeds masih menunggu apakah Chelsea bisa meyakinkan Raphinha untuk pindah. Dengan begitu, transfer kali ini akan ditentukan oleh pilihan sang pemain.

Barcelona Breaking News Raphinha LaLiga Isu Transfer Leeds United Chelsea
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.628

Bagikan