Barcelona Incar Sergio Reguilon, tetapi Real Madrid Punya Klusul Khusus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 19 Maret 2022
Barcelona Incar Sergio Reguilon, tetapi Real Madrid Punya Klusul Khusus
Sergio Reguilon (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan mendambakan bek sayap Atletico Madrid, Sergio Reguilon. Namun, Barca tidak boleh mengesampingkan Real Madrid yang memiliki klausul khusus.

Tottenham mendatangkan Sergio Reguilon dari Real Madrid pada musim panas 2020. Pemain asal Spanyol itu diboyong dengan mahar 30 juta euro. Madrid memutuskan menjual Reguilon karena tidak punya ruang untuk memainkannya.

Baca Juga:

Ancelotti Bicara Nasib Empat Bintang Real Madrid

Singkirkan PSG, Ancelotti Ungkap Rahasia Comeback Real Madrid

Taktik Jenius Pochettino Buat Madrid Mati Kutu di Paris

Tampil di Premier League, kemampuan Reguilon meningkat. Sejauhi ini, ia telah tampil dalam 64 pertandingan dengan torehan dua gol dan sembilan assist.

Fabrizio Romano melaporkan, penampilan impresif tersebut membuat sejumlah klub elite Eropa melirik. Satu di antaranya adalah Barcelona yang sedang mencari bek kiri anyar.

Belakangan ini, Barcelona dikaitkan dengan sejumlah pemain berstatus bebas transfer. Franck Kessie, Cesar Azpilicueta, hingga Andreas Christensen dikabarkan membuat Barca terpincut.

Pada saat bersamaan, Barcelona juga memburu pemain yang masih terikat kontrak dengan timnya. Semua itu dilakukan untuk membuat skuad Xavi Hernandez bisa bersaing dengan klub lain tak hanya di Spanyol, tetapi juga Eropa.

Namun, dalam perburuan mendapatkan Reguilon. Barcelona perlu mewaspadai Real Madrid. Sebab, ketika mendatangkan Reguilon, Tottenham sepakat memasukkan klausul beli kembali untuk Madrid pada angka sekitar 40 juta euro.

Oleh karena itu, Real Madrid berada satu langkah di depan. Los Blancos bisa otomatis memenangi persaingan asalkan mau mengucurkan dana seperti yang sudah disepakati sebelumnya.

Sergio Reguilon Real Madrid Breaking News Barcelona LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.588

Bagikan