Barcelona Gerak Cepat Amankan Dua Bintang Gratisan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 03 Maret 2022
Barcelona Gerak Cepat Amankan Dua Bintang Gratisan
Franck Kessie (Twitter)

BolaSkor.com - Krisis finansial tak menghalangi langkah Barcelona untuk aktif berburu pemain. Blaugrana kini disebut segera mengamankan jasa dua bintang gratisan.

Bursa transfer musim panas memang baru akan dibuka tiga bulan lagi. Namun ada sederet pemain yang hampir pasti berstatus bebas transfer pada periode tersebut.

Barcelona memanfaatkan kondisi ini untuk menggaet dua pemain gratisan dengan label bintang. Nama-nama yang dimaksud adalah Andreas Christensen dan Franck Kessie.

Baca Juga:

Dengan Format Baru, Liga Super Eropa Siap 'Bangkit dari Kubur'

Real Madrid Remehkan Barcelona dalam Perburuan Haaland

Manuver Barcelona Datangkan Andreas Christensen Semakin Serius

Andreas Christensen

Negosiasi kontrak Christensen bersama Chelsea menemui jalan buntu. Padahal bek berkebangsaan Denmark itu memerankan peran penting di lini pertahanan The Blues.

Perbedaan nilai gaji yang signifikan diyakini menjadi penyebab utama mandeknya perpanjangan kontrak Christensen. Pada momen inilah Barcelona datang menggoda.

Menurut laporan Mundo Deportivo, Barcelona menjadi kandidat utama untuk mendapatkan jasa Christensen. Direktur olahraga El Barca, Mateu Alemany kini telah berada di London untuk merampungkan negosiasi.

Nasib Kessie

Barcelona juga punya peluang untuk mengamankan tanda tangan Kessie. Gelandang milik AC Milan itu tak kunjung memperpanjang kontraknya yang habis akhir musim ini.

Barcelona disebut sudah memberi tawaran resmi kepada Kessie. Pemain berkebangsaan Pantai Gading itu akan diganjar gaji 6,5 juta per musim andai mau pindah ke Camp Nou.

Ironisnya, angka tersebut sama dengan yang ditawarkan Milan. Tentu aneh jika akhirnya Kessie memilih pindah ke Barcelona.

Nama besar dan sejarah panjang tampaknya menjadi senjata utama Barcelona untuk menggoda Kessie. Berlaga di Spanyol juga akan menjadi pengalaman baru bagi pemain berusia 25 tahun tersebut.

Barcelona Andreas Christensen Franck Kessie Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan