Manuver Barcelona Datangkan Andreas Christensen Semakin Serius

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 03 Maret 2022
Manuver Barcelona Datangkan Andreas Christensen Semakin Serius
Andreas Christensen (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona semakin serius memburu bek Chelsea, Andreas Christensen. Barca dikabarkan telah mengadakan pertemuan untuk melayangkan tawaran kontrak.

Barcelona ingin melakukan peremajaan di sektor belakang. Maklum, bek yang selama ini diandalkan, Gerard Pique, sudah memasuki usia senja. Oleh karena itu, Pique diprakirakan tidak bisa terus bersaing pada level tertinggi.

Namun, pada sisi lain, penting untuk melakukan penghematan. Barca sedang berupaya memulihkan keuangan usai mengalami masalah pada era Josep Maria Bartomeu.

Baca Juga:

Barcelona 4-0 Bilbao: Dembele Balas Siulan dengan Gol dan Assist

Usaha Nyata Aubameyang Bujuk Dembele Bertahan di Barcelona

Barcelona Masih Butuh Dembele, Suporter Dilarang Mencemooh

Oleh karena itu, Barca berupaya mencari pemain yang bisa diboyong dengan harga rendah, bahkan gratis. Pandangan mengarah ke penggawa Chelsea, Andreas Christensen, yang kontraknya akan usai pada musim panas 2022.

Sejatinya, Chelsea sudah berupaya mempertahankan pemain belakang asal Denmark tersebut. Namun, sejauh ini proposal belum membuat Christensen membubuhkan tanda tangannya. Kabarnya, sang pemain ingin merasakan tantangan baru.

Bek 25 tahun itu pun menarik perhatian sejumlah klub Inggris. Namun, karena ingin menghormati Chelsea, Andreas Christensen memilih melanjutkan karier di luar Premier League.

Fabrizio Romano melaporkan kontak antara Barcelona dan perwakilan Christensen semakin intens dalam dua hari terakhir. Barca telah mengajukan kontrak berdurasi lima tahun. Pelatih Barca, Xavi Hernandez, mendorong transfer tersebut segera dirampungkan.

Selain Barca, Bayern Munchen juga ikut dalam perburuan Andreas Christensen. Sementara itu, Borussia Dortmund dikabarkan bukan menjadi pilihan sang pemain.

Chelsea Barcelona Breaking News Andreas Christensen
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.636

Bagikan