Barcelona Fokus Balikan dengan Lionel Messi, Ruben Neves Bukan Prioritas

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 21 Mei 2023
Barcelona Fokus Balikan dengan Lionel Messi, Ruben Neves Bukan Prioritas
Ruben Neves (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona terus berupaya memulangkan Lionel Messi dari Paris Saint-Germain. Kondisi tersebut membuat Barca tidak menaruh fokus dalam upaya negosiasi mendatangkan Ruben Neves.

Target nomor satu Barcelona pada musim panas mendatang telah ditentukan. Barca ingin mendatangkan Lionel Messi dengan status bebas transfer.

Apalagi, sebelumnya sang megabintang telah memutuskan tidak memperpanjang kontrak di Paris Saint-Germain. Selain Barca, Messi juga menarik perhatian klub Arab Saudi dan Amerika Serikat yang siap memberikan gaji selangit.

Baca Juga:

Breaking News: Lionel Messi Putuskan Tinggalkan PSG

Hasil Pertandingan: Barcelona Kampiun LaLiga, Kekalahan Arsenal Lancarkan Jalan Man City Jadi Juara

Digoda Gaji Rp8,8 Triliun oleh Al-Hilal, Lionel Messi Akan Tolak Barcelona

"Haruskah kami bersiap untuk kembalinya Messi? Messi menyelesaikan liga di Prancis. Saatnya untuk menghormati PSG. Ketika mereka memenangi liga, kita akan lihat apa yang terjadi," ungkap direktur Barca, Mateu Alemany.

Jika Barcelona berharap bisa mendapatkan Messi, pada sisi lainnya ada Ruben Neves yang justru tertarik bergabung. Gelandang Wolverhampton Wanderers itu memiliki keinginan menjadi penggawa Barca pada musim depan.

"Saya ingin bertahan di Wolves, tetapi tidak pernah menyembunyikan ingin bermain sepak bola di Liga Champions. Itu keputusan sulit," kata Neves.

"Saya suka di sini. Namun, dalam sepak bola Anda harus mengejar tujuan utama. Belum ada yang terjadi," timpal sang gelandang.

Sayangnya, keinginan Ruben Neves bertepuk sebelah tangan. Bagi Xavi Hernandez, Neves bukanlah pemain prioritas untuk didatangkan. Meskipun, Barca akan kehilangan Sergio Busquets pada musim depan.

Ruben Neves Barcelona Lionel Messi Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan