Proliga 2024

Bandung bjb Tandamata Pastikan Bangkit Saat Hadapi Jakarta Electric PLN

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 10 Mei 2024
Bandung bjb Tandamata Pastikan Bangkit Saat Hadapi Jakarta Electric PLN
Bandung bjb Tandamata. (Media Bandung bjb Tandamata)

BolaSkor.com - Tim bola voli putri Bandung bjb Tandamata siap bangkit lawan Jakarta Electric PLN meski mengalami kekalahan dari Jakarta Popsivo Polwan di laga perdana seri Palembang Proliga 2024 yang digelar di GOR PSCC, Kamis (9/5).

Bandung bjb Tandamata kalah telak dari Jakarta Popsivo Polwan dengan skor 0-3 (23-25, 21-25, 16-25). Hasil ini cukup mengejutkan lantaran di seri sebelumnya, tim asuhan Alim Suseno ini berhasil menyapu bersih dua kemenangan di seri Semarang.

Manajer Bandung bjb Tandamata, Ayi Subarna menyebut hasil buruk yang diraih timnya tak lepas dari kesalahan-kesalahan yang dilakukan anak asuhnya sendiri. Utamanya kurang fokus.

Baca Juga:

Bandung bjb Tandamata Targetkan Sapu Bersih Seri Palembang

Hasil Proliga 2024: Bandung BJB dan Jakarta Pertamina Energy Raih Kemenangan

“Kegagalan pertandingan hari ini dikarenakan setelah kekalahan set pertama menjadi banyak kesalahan sendiri dan tidak fokus. Padahal melawan Popsivo diatas kertas harusnya bisa menang,” kata Ayi usai pertandingan.

Setelah kekalahan di set pertama, Ayi menyebut Tiara Sanger dan kawan-kawan drop. Sehingga sulit bangkit hingga harus kalah dengan skor 0-3.

“Anak-anak seperti tidak percaya diri. Dan set ketiga, banyak kesalahan sendiri dan kurang komunikasi di lapangan,” tuturnya.

Kalah dari Jakarta Popsivo Polwan ini menjadi kekalahan kedua di ajang Proliga 2024. Sebelumnya pada seri pertama, dua pekan lalu, Bandung bjb Tandamata kalah dari Jakarta Pertamina Enduro.

Seri Palembang ini, Bandung bjb Tandamata akan melakoni laga melawan Jakarta Electric PLN pada Minggu (12/5). Evaluasi menyeluruh akan dilakukan untuk menyongsong kemenangan.

“Kita terus selalu evaluasi setiap hasil pertandingan baik itu menang atau kalah, karena harus terus dibangun chemistry dan mentalnya,” kata Ayi. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Bandung bjb Tandamata Proliga Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.159

Bagikan