Proliga 2024

Bandung bjb Tandamata Targetkan Sapu Bersih Seri Palembang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 08 Mei 2024
Bandung bjb Tandamata Targetkan Sapu Bersih Seri Palembang
Shella Bernadetha. (Media Bandung bjb Tandamata)

BolaSkor.com - Tim bola voli putri Bandung bjb Tandamata targetkan sapu bersih seri Palembang yang merupakan seri ketiga Proliga 2024. Tepatnya dilangsungkan di Gedung PSCC, Palembang 9-12 Mei 2024.

Manajer Bandung bjb Tandamata, Ayi Subarna pede alias percaya diri target tersebut bisa dicapai. Sebab di seri sebelumnya di Semarang, tim kebanggaannya berhasil meraih dua kemenangan secara beruntun.

Bandung bjb Tandamata berhasil mengalahkan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia dengan skor 3-1 (25-17, 23-25, 25-15, 29-27). Dan di laga kedua berhasil melibas Jakarta Livin Mandiri dengan skor 3-1 (20-25, 25-18, 25-18, 25-15).

Baca Juga:

Hasil Proliga 2024: Bogor LavAni dan Jakarta Pertamina Pertamax Menang Mudah

Hasil Proliga 2024: Bandung BJB dan Jakarta Pertamina Energy Raih Kemenangan

Dengan hasil itu, Bandung bjb Tandamata kini menempati posisi dua klasemen sementara dari hasil tiga kali menang dan satu kali kekalahan. Total 9 poin sudah dikantongi.

Meski demikian, Ayi Subarna tetap mengingatkan kepada tim asuhan Alim Suseno itu untuk terus memperbaiki diri. Terutama dari komunikasi.

“Saat di Semarang terlalu santai set pertama. Jadi untuk Palembang penekanan ke serve dan receive. Selain itu perbaiki komunikasi di lapangan terutama,” kata Ayi, Rabu (8/5).

Ayi membenarkan tidak mudah bagi timnya untuk bisa menyapu bersih seri Palembang. Apalagi lawan yang dihadapi Bandung bjb Tandamata nanti adalah Jakarta Popsivo Polwan.

“Jadi harus langsung menyerang dari serve dan memperkuat blok. Karena saya lihat Popsivo pemainnya terutama asingnya bagus," bebernya.

Namun, Ayi juga percaya dengan kekuatan para pemainnya. Termasuk dengan dua pemain asing anyarnya yakni Jovana Brakocevic Canzian, asal Serbia dan Hanna Davyskiba asal Belarusia.

“Pemain asing Bandung bjb tidak kalah bagus juga. Saya lihat sepertinya sudah komplit untuk Bandung bjb Tandamata pemain asingnya. Sekarang tinggal berjuang dilapangan aja mau menang main harus maksimal karena lawan-lawan di Palembang diatas rata-rata,” kata Ayi. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Proliga Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.154

Bagikan