Balik ke Persib, Puja Abdillah Berusaha Hilangkan Trauma

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 15 Agustus 2021
Balik ke Persib, Puja Abdillah Berusaha Hilangkan Trauma
Puja Abdillah. (Media Persib)

BolaSkor.com - Puja Abdillah menyampaikan rasa syukurnya. Pasalnya, dia mendapatkan kepercayaan untuk kembali membela Persib Bandung.

Sejak musim 2019 lalu, Puja Abdillah harus rela dipinjamkan ke Bandung United yang berlaga di Liga 2. Di musim 2020, pemain asal Kabupaten Bandung itu harus menjalani istirahat lebih lama usai menjalani operasi tumor otak.

Kini, Puja Abdillah kembali ke Persib. Bahkan dalam beberapa program latihan Persib Bandung termasuk uji coba, dia mendapatkan kesempatan untuk tampil.

Baca Juga:

Borneo FC Terus Asah Taktik Jelang Liga 1

Tak Peduli Lokasi Pertandingan, Winger Bali United: Terpenting Liga 1 Jalan

"Ya, Alhamdulillah masih dipercaya sama pelatih dan manajemen juga. Alhamdulillah juga kemarin coach Robert (pelatih Persib) manggil untuk kembali ke senior," ungkap Puja Abdillah.

Pemain yang turut mempersembahkan medali emas untuk tim sepak bola Jawa Barat di Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 ini semakin bersemangat membela Persib. Sebab kondisinya saat ini sudah berangsur membaik.

"Kemarin sudah dicek dan hasilnya 100 persen pulih, hanya sekarang menghilangkan traumanya saja buat benturan, tapi sudah mulai agak bisa lah," tuturnya.

Karena itu, Puja Abdillah memastikan akan terus berupaya keras untuk bisa kembali mendapatkan kepercayaan dari pelatih Robert Rene Alberts. Terlebih Liga 1 2021/2022 sudah menemui kejelasan.

"Kalau posisi kembali lagi ke pelatih. Kadang Puja di winger, kadang di gelandang, kadang di bek kiri. Kalau dipercaya, ya harus siap," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Puja Abdillah Liga 1 Persib Bandung
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan