Borneo FC Terus Asah Taktik Jelang Liga 1

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 14 Agustus 2021
Borneo FC Terus Asah Taktik Jelang Liga 1
Borneo FC. (Borneofc.id)

BolaSkor.com - Liga 1 2021/2022 akan digulirkan kurang lebih dua pekan lagi, atau terpatnya 27 Agustus mendatang. Waktu tersebut terbilang sangat mepet untuk tim menggelar persiapannya. Namun hal ini terus dimaksimalkan dengan baik oleh Borneo FC.

Borneo FC terbilang tim yang cukup baik dalam menggelar persiapan. Tim ini terus menjaga kondisi agar tetap fit sebelum kompetisi. Tidak hanya itu saja, saat ini Pesut Etam sedang melakukan pemahaman taktik bermain sebelum berlaga di Liga 1 2021/2022.

Asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin, mengatakan pemahaman taktik akan terus diasah sampai pemain benar-benar tahu apa yang diinginkan pelatih.

Baca Juga:

Ada Opsi Liga 1 2021/2022 Bisa Digelar di Satu Wilayah

Serangan Balik Jadi Senjata Persela di Liga 1 2021/2022

"Sejauh ini kami masih menggenjot pemain dari sisi pemahaman taktik. Ini menjadi hal penting untuk mengetahui apa yang diinginkan pelatih dengan komposisi pemain sekarang ini," kata Amir seperti dilansir dari laman resmi Borneo FC.

Manajemen pelatih memang ingin membangun tim lebih baik lagi dibandingkan dengan sebelumnya. Terlebih saat ini Borneo FC kedatangan beberapa pemain baru, salah satunya adalah Boaz Solossa.

"Alhamdulilah, latihan yang kami jalani berlangsung dengan lancar sejauh ini. Tidak ada pemain cedera menjadi poin penting dari latihan kami jelang kompetisi nanti," ujar Amir.

"Kami membutuhkan uji coba untuk menilai kesiapan taktik pemain. Dalam minggu ini kami akan jadwalkan dengan tim lokal di Samarinda," pungkas Amir.

Borneo FC Liga 1 Breaking News
Posts

4.871

Bagikan