Bali United Lepas Hariono, Teco Isyaratkan Datangkan Dua Gelandang Bertahan Anyar

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 03 Mei 2023
Bali United Lepas Hariono, Teco Isyaratkan Datangkan Dua Gelandang Bertahan Anyar
Hariono. (Media Bali United)

BolaSkor.com - Bali United mengumumkan secara resmi melepas Hariono untuk kompetisi musiim depan. Gelandang bertahan senior itu secara resmi tidak melanjutkan perjuangan bersama Serdadu Tridatu untuk musim kompetisi mendatang menyusul Ahmad Agung, Sandi Sute dan Rizky Pellu.

Secara hitungan, empat gelandang tengah telah resmi tidak melanjutkan musim depan berseragam Bali United. Tim Serdadu Tridatu mengisyaratkan bakal mendaratkan dua gelandang bertahan anyar.

“Akan ada 2 nama baru yang bisa bermain di gelandang bertahan,” ujar pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

Baca Juga:

Manajemen Persib Respons soal Rumor James Rodriguez dan Ricky Kambuaya

Kerangka Skuat Persib Tak Banyak Perubahan untuk Kompetisi Musim Depan

Bersama Serdadu Triadatu, Hariono sukses membantu mempertahankan trofi Liga 1 untuk Bali United pada musim Liga 1 2021/2022 lalu.

Pada musim itu, Hariono sukses menjaga keseimbangan lini tengah sebanyak 16 kali penampilannya bersama Bali United, baik dari pemain inti maupun dari bangku cadangan.

“Kita semua pastinya mengucapkan rasa terima kasih atas dedikasi, perjuangan dan kerja keras selama ini untuk Bali United. Dia (Hariono) juga turut membantu Bali United memiliki prestasi yang bagus untuk tim ini,” ungkap Teco.

Sementara pada Liga 1 2022/2023, Hariono bermain sebanyak 9 laga untuk Bali United, baik dari posisi utama maupun dari cadangan.

“Mudah-mudahan dia (Hariono) nanti sudah punya klub baru yang bagus untuk menyongsong musim kompetisi mendatang,” harap Teco.

Bali United Hariono Liga 1 Stefano Cugurra Stefano Cugurra Teco Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.037

Bagikan