Bali United Kalah 1-5 di Hong Kong, Teco Akui Lee Man FC Layak Menang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 17 Agustus 2023
Bali United Kalah 1-5 di Hong Kong, Teco Akui Lee Man FC Layak Menang
Bali United kalah 1-5 dari Lee Man FC. (Media Bali United)

BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, menilai Lee Man FC layak memenangi laga preliminary stage AFC Champions League 2023/2024. Bali United gagal mematikan Givanilton Martins dan Everton Camargo.

Bali United harus menerima kenyataan pahit kalah 1-5 di Hong Kong Stadium, Rabu (16/8). Mitchel Paulissen tampil bagus dalam debut di Asia dengan torehan dua gol.

Givanilton Martins atau Gil juga tampil menawan. Ia mencetak satu gol dan satu assist. Dua gol lain dicetak Everton dan Jose Angel. Sementara gol balasan Bali United dicetak lewat bunuh diri bek Lee Man FC, Tsui Wang Kit.

"Faktor utamanya saya pikir adalah dua winger Brasil. Mereka memainkan sepak bola yang sangat bagus, sepak bola yang sangat indah dan sepak bola menyerang yang kuat," kata Stefano Cugurra.

Baca Juga:

Kalah Telak 1-5 dari Lee Man FC, Bali United Terhenti Menuju Liga Champions Asia

Persis Solo Hadapi Bali United Tanpa Alexis Messidoro

Penjagaan yang dilakukan terhadap dua nama itu tak berbuah banyak. Teco, sapaan akrabnya, mengaku tak memiliki banyak informasi yang bisa membedah kekuatan Lee Man FC.

Apalagi sebelum melakoni laga ini, Lee Man FC belum bermain di Liga Hong Kong. Masa persiapan bersama beberapa pemain asing baru dilakukan di Incheon, Korea Selatan.

"Selamat atas kemenangan ini. Mereka memainkan sepak bola yang sangat bagus," tutur Teco.

Teco menilai, Bali United sebenarnya memiliki hal yang lebih baik andai beberapa peluang di babak pertama bisa berbuah gol lebih dari satu.

Tambahan gol bisa membuat Bali United termotivasi dan lawan menjadi kesulitan. Namun fakta dalam pertandingan justru berbalik.

"Setelah mereka mencetak gol, tim saya sangat kurang dalam hal konsentrasi dan motivasi," ungkap Teco.

Hasil ini membuat Bali United terlempar ke Piala AFC 2023-2024. Sementara Lee Man FC akan menantang Urawa Red Diamonds dalam fase akhir kualifikasi AFC Champions League. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

Bali United Stefano Cugurra Stefano Cugurra Teco Liga Champions Asia Breaking News Liga 1
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.023

Bagikan