Bali United Hadapi Persik di GBK, Gavin Kwan Beri Respons

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 23 Agustus 2021
Bali United Hadapi Persik di GBK, Gavin Kwan Beri Respons
Bek Bali United, Gavin Kwan Adsit. (Twitter Bali United)

BolaSkor.com - Bek Bali United, Gavin Kwan Adsit sudah siap menghadapi ketatnya kompetisi Liga 1 2021/2022. Tak sekadar fisik, Gavin sudah siap secara taktik maupun mental bertanding.

Gavin Kwan Adsit sudah rindu berat pada atmosfer kompetisi. Sejak gabung Bali United pada awal tahun lalu, Gavin baru sekali membela Bali United di kompetisi Liga 1.

Kemenangan dirasakan Gavin ketika Bali United mengalahkan Madura United 3-1 di Gianyar, 15 Maret 2020. Namun setelah laga itu, kompetisi hanya sekadar wacana yang berakhir dengan penundaan.

Baca Juga:

Arema FC Segera Resmikan Sergio Silva Sebagai Pemain Asing Keempat

Pelatih Persib Temukan Persoalan Terkait Syarat di Liga 1

Untuk itu, ketika lampu hijau sudah datang dari Satgas Covid-19 dan Mabes Polri, Gavin begitu bersemangat. Ada harapan kompetisi benar-benar jalan pada 27 Agustus 2021.

"Kondisi fisik pastinya sudah siap banget buat liga. Kita persiapan sudah cukup lama. Jadi sudah tidak sabar liga jalan lagi, karena sudah kapok kena PHP terus," terang Gavin.

Gavin membeberkan persiapan Bali United sudah cukup matang. Piala Menpora 2021 menjadi ajang pembelajaran agar bisa lebih maksimal di Liga 1.

"Kita sudah siap, baik itu secara fisik, taktik, mental. Harapannya liga bergulir secepatnya. Kita tidak mau di-PHP lagi," tutur Gavin.

Gavin juga senang ketika Bali United akan membuka kompetisi. Kabarnya, Bali United akan melawan Persik Kediri di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat.

Gavin menilai stadion bersejarah tersebut punya seluruh kelengkapan untuk jadi venue kompetisi yang digelar tanpa penonton.

"Ruang ganti bagus, lapangan bagus, lingkungan enak. GBK untuk keamanan mungkin juga lebih gampang. Jadi GBK pas untuk laga pembuka," jelas Gavin.

Gavin ingin para suporter turut mendukung jalannya kompetisi dengan menonton dari rumah. Jika seluruh pihak bisa menjalankan protokol kesehatan dengan maksimal, kompetisi pun bisa berjalan lancar. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Liga 1 Gavin Kwan Adsit
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan