Bali United Berkurban dengan Cara Berbeda

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 20 Juli 2021
Bali United Berkurban dengan Cara Berbeda
Bali United berkurban lima ekor kambing. (Bali United)

BolaSkor.com - Bali United tetap berkurban meski dengan cara berbeda. Pada Hari Raya Idul Adha, Selasa (20/7), manajemen Serdadu Tridatu berkurban lima ekor kambing.

Biasanya Bali United menyembelih hewan kurban di depan kantor dan mess Bali United. Hal ini tak lagi dilakukan karena Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Bali United menyerahkan hewan kurban kepada pihak penyedia jasa pemotongan di Denpasar dan diserahkan kepada pengelola Masjid Muhammad, Imam Bonjol, Denpasar.

Baca Juga:

Begitu Spesialnya Benny Dollo dalam Karier Rohit Chand

Pelatih Persib Kapok Bikin Rencana Tim untuk Liga 1

"Kami dari manajemen tetap melakukan pemotongan hewan kurban di hari raya Idul Adha ini, hanya dalam bentuk yang berbeda. Jika biasanya pemotongan hewan kurban dilakukan di depan kantor dan mess Bali United, pada tahun ini kami serahkan kepada pihak jasa pemotongan hewan dan masjid yang ada di Denpasar."

"Total kami serahkan 5 ekor kambing yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat dengan penerapan protokol kesehatan. Meskipun berbeda seperti tahun sebelumnya, tapi niat dan makna berbagi di hari raya ini jangan sampai terlewatkan. Semoga nilai berbagi dan membantu sesama sebagai bentuk pengorbanan saat situasi pandemi menjadi nilai utama dari hari raya ini,” ungkap Richie Kurniawan, perwakilan manajemen Bali United.

Dua dari lima ekor kambing diserahkan langsung kepada pengelola Masjid Muhammad, Denpasar untuk dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan. Adapun tiga ekor disembelih di tempat pemotongan hewan dan dibagikan kepada warga sekitar kantor dan mess Bali United.

Sementara itu, para penggawa Bali United yang merayakan hari raya, melangsungkan ibadah sholat Idul Adha di rumah masing-masing sesuai anjuran Pemerintah.

Bali United Idul Adha' Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan