Australia Diperkuat Pemain Arsenal hingga Chelsea, Zahra Muzdalifah Tak Gentar

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 14 Januari 2022
Australia Diperkuat Pemain Arsenal hingga Chelsea, Zahra Muzdalifah Tak Gentar
Zahra Muzdalifah dan para pemain Timnas Putri sedang berlatih jelang tampil di Piala Asia Wanita 2022. (PSSI)

BolaSkor.com - Penyerang Timnas Putri Indonesia, Zahra Muzdalifah, mengaku tidak gentar menghadapi Australia pada laga perdana babak penyisihan Grup B Piala Asia Wanita 2022, Jumat (21/1) sore WIB. Menurut Zahra, tidak ada yang perlu ditakutkan dari Australia.

Zahra menyadari kalau Australia merupakan lawan kuat dan merupakan unggulan di turnamen. Namun, menurutnya, para pemain Timnas Putri Indonesia tidak perlu takut.

"Sama-sama makan yang kami makan, kenapa harus takut? Bedanya mereka lebih berpengalaman aja, mereka lebih berkembang sepak bola wanitanya, dari kecil mereka terdidik sepak bolanya. Berbeda dengan kami, jadi mereka bisa dibilang lebih pintar," kata Zahra Muzdalifah kepada awak media di Stadion Madya, Jakarta.

Baca Juga:

PSSI Targetkan Timnas Putri Lolos Fase Grup Piala Asia Wanita 2022

Jadwal Lengkap Timnas Putri Indonesia di Piala Asia Wanita 2022

Skuat Australia di Piala Asia Wanita 2022 kali ini memang didominasi oleh para pemain yang berkompetisi di Liga Inggris, seperti Lydia Williams dari Arsenal, Kyah Simon dari Tottenham Hotspurs, dan penyerang milik Chelsea, Sam Kerr. Meski demikian, deretan nama-nama besar itu tidak membuat Zahra Muzdalifah ciut nyali.

Zahra mengatakan Timnas Putri Indonesia bakal berusaha menampilkan yang terbaik. Apalagi ini merupakan penampilan pertama Indonesia di Piala Asia Wanita sejak tahun 1989.

"Ini pertama kalinya lagi kami bisa lolos Piala Asia. Sudah sesuatu yang wow banget buat Indonesia dan sepak bola wanita di Indonesia, karena kita enggak tahu kapan bisa main lagi di Piala Asia," ujar Zahra.

Timnas Putri Indonesia Zahra Muzdalifah Australia Piala Asia Piala Asia Wanita Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.271

Bagikan