Asisten Pelatih Home United Ungkap Faktor Kekalahan dari PSM Makassar

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 30 April 2019
Asisten Pelatih Home United Ungkap Faktor Kekalahan dari PSM Makassar
Asisten Pelatih Home United (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Asisten pelatih Home United, Syed Karim sangat kecewa dengan hasil yang didapatkan oleh timnya ketika bertandang ke markas PSM Makassar dalam lanjutan pertandingan Grup H Piala AFC.

Bermain di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor pada Selasa (30/4), Home United harus mengakui keunggulan PSM Makassar dengan skor 2-3. Padahal pada laga tersebut Home United unggul terlebih dahulu dari dua gol yang dicetak oleh Hafiz Nor.

Syed Karim mengatakan pertandingan menghadapi PSM Makassar memang menjadi laga yang sulit. Bagaimana tidak, mereka harus dituntut untuk meraih kemenangan untuk menjaga asa mereka berlaga di Piala AFC.

Baca Juga:

PSM Makassar 3-2 Home United: Kemenangan Dramatis Juku Eja

Amankan Puncak Klasemen, PSM Makassar Incar Poin Penuh Saat Jamu Home United

“Sebenarnya kami sudah melakukan melakukan yang terbaik pada pertandingan ini. Terbukti kami bisa unggul terlebih dahulu dari lawan, tapi memang lawan tim yang kuat dan ini hasil yang terbaik untuk tim,” kata Syed Karim.

Hilangnya konsentrasi pemain pada akhir-akhir pertandingan dianggap menjadi faktor utama dari kekalahan Home United. Akan tetapi, ada faktor yang membuat tim tidak bisa bermain baik, adalah faktor kelelahan.

“Kami melakukan pertandingan pada Sabtu kemarin dan saya rasa pemain masih merasakan kelelahan usai pertandingan tersebut. Saya rasa itu menjadi faktor yang membuat kami hilang poin disini,” ucap Syed Karim.

“Kami hanya menyisakan satu pertandingan saja dan saya rasa pada pertandingan tersebut kami harus bisa tampil maksimal dan berharap kami bisa meraih kemenangan pada laga tersebut,” tutup Syed Karim.

Psm makassar Home united Piala AFC
Posts

4.871

Bagikan