Asian Games 2022: Tekad Hugo Samir Bantu Timnas Indonesia U-24 Kalahkan Taiwan

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 21 September 2023
Asian Games 2022: Tekad Hugo Samir Bantu Timnas Indonesia U-24 Kalahkan Taiwan
Hugo Samir (kiri) bersama Syahrian Abimanyu (tengah) dan George Brown. (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Pemain Timnas Indonesia U-24 Hugo Samir mengungkapkan harapannya saat melakoni laga kedua Grup F Asian Games 2022 Hangzhou kontra Chinese Taipei (Taiwan). Pertandingan tersebut digelar di Zhejiang Normal University East Stadium, Jinhua, China, Kamis (21/9).

Hugo Samir berharap laga melawan Taiwan bisa dimenangkan oleh Timnas Indonesia U-24. Hugo ingin Tim Merah-Putih kembali meraih kemenangan seperti di laga pertama.

Pada laga pertama menghadapi Kirgistan, Selasa (19/9), Timnas Indonesia U-24 menang 2-0. Satu dari dua gol kemenangan Garuda Muda dicetak oleh Hugo Samir.

"Harapan saya nantinya melawan Chinese Taipei tentunya kami ingin menang," kata Hugo Samir.

Baca Juga:

Pemain Matang Berkat Klub dan Kompetisi, Timnas U-24 Mulus di Laga Perdana Asian Games 2022

Hugo Samir Cetak Gol di Asian Games 2022, Indra Sjafri Sebut Buah Kebijakan PSSI

Hugo Samir mengatakan, kemenangan atas Taiwan sangat penting demi tiket ke babak 16 besar. Jika mengalahkan Taiwan dan di laga lainnya Korea Utara menang atau imbang kontra Kirgistan, maka Timnas Indonesia U-24 akan memastikan diri lolos dari fase grup.

Hugo bahkan punya mimpi dan harapan yang lebih besar dari sekadar lolos dari fase grup. Pemain asal klub Borneo FC Samarinda itu ingin membawa Timnas Indonesia U-24 melangkah jauh sampai partai puncak.

"Semoga kami bisa lolos dari fase grup, dan terus ke fase selanjutnya, dan bisa sampai final," tutur putra kandung Jacksen Ferreira Tiago itu.

Timnas Indonesia U-24 saat ini menempati peringkat pertama Grup F dengan 3 poin. Kemenangan atas Taiwan sore nanti akan membuat kans Garuda Muda ke babak 16 besar semakin terbuka.

Timnas indonesia u-23 Hugo Samir Asian games Asian Games 2022 Hangzhou Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.354

Bagikan