ASEAN Para Games Batal, Atlet Renang Indonesia Jaga Motivasi

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 09 Mei 2020
ASEAN Para Games Batal, Atlet Renang Indonesia Jaga Motivasi
Jendi Panggabean. (Zimbio)

BolaSkor.com - Atlet para renang Indonesia, Jendi Panggabean, mengaku menjaga motivasinya setelah ASEAN Para Games 2020 batal. Jendi mengungkapkan sudah pesimistis dengan penyelenggaraan ajang tersebut.

ASEAN Para Games 2020 resmi batal. Kepastian tersebut diumumkan oleh Presiden ASEAN Para Sports Federation (APSF), Osoth Bavilai, melalui surat pada 8 Mei.

Kepastian batalnya ASEAN Para Games ini tentu membuat atlet yang bersiap mengikuti ajang tersebut kecewa. Namun, Jendi mengaku harus tetap menjaga motivasi demi kejuaraan lain.

Baca Juga:

Dua Atlet Indonesia Komentari Batalnya ASEAN Para Games

Filipina Resmi Umumkan Pembatalan ASEAN Para Games 2020

"Ya sebenarnya udah dari awal kami sudah berpikiran bakal dibatalkan karena memang kondisi Filipinanya sejak awal tidak siap untuk menyelenggarakan even ini," kata Jendi kepada BolaSkor.com.

"Sebelum ada corona ini juga yang seharusnya terjadwal malah mereka mundurin karna belum siap. Ya apalagi ada corona ini ya kita sudah pasrah aja."

"Ya gak juga sih ada juga kejuaraan single event yang lain, ya walau memang untuk tahun ini kebanyakan di batalin, ya kalo motivasi ya sama kita kan atlit harus bersikap sportif fisik dan mental," lanjutnya.

Sejak awal, kepastian mengenai digelarnya ASEAN Para Games 2020 memang menjadi tanda tanya. Apalagi setelah ajang tersebut beberapa kali mengalami penundaan.

Breaking News ASEAN Para Games
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan