Bursa Transfer

Arsenal Tawar Kenan Yildiz, Juventus: Terima Kasih, Itu Tidak Cukup

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 26 Februari 2024
Arsenal Tawar Kenan Yildiz, Juventus: Terima Kasih, Itu Tidak Cukup
Kenan Yildiz (ig/kenanyildiz_official)

BolaSkor.com - Juventus menolak mentah-mentah tawaran yang dilayangkan Arsenal untuk mendapatkan Kenan Yildiz. Bahkan pihak Juventus menilai tawaran Arsenal itu sebagai penghinaan.

Saat ini, Kenan Yildiz menjadi salah satu pemain muda yang banyak diminati. Pemain Turki kelahiran Jerman berusia 18 tahun itu mencuri perhatian setelah 13 kali tampil memperkuat Juventus.

Dari sekian banyak klub, Arsenal yang paling banyak dikaitkan dengan tanda tangannya pemain yang digadang-gadang akan lebih hebat daripara Cristiano Ronaldo itu.

Baca juga:

Nostalgia: Ketika Antonio Conte dan Arturo Vidal Jadi Judas di Derby d'Italia

3 Bukti Kehebatan Steven Zhang dalam Memimpin Inter Milan

Bukan Trofi Liga Champions, Gianluigi Buffon Ungkap Penyesalan Terbesar dalam Kariernya

Manajer Arsenal Mikel Arteta telah mengidentifikasi bintang muda itu sebagai target utama musim panas ini.

Untuk mencoba memenangkan perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya, The Gunners dilaporkan telah menyiapkan paket yang mereka harap dapat membujuk Juve. Menurut laporan awal paket yang disiapkan itu bernilai 40 juta euro.

Namun, Tuttosport mengklaim tawaran tersebut dengan cepat ditolak oleh Bianconeri. Pihak Juventus menegaskan tawaran Arsenal sama sekali tidak mendekati penilaian.

Juventus mengklaim bahwa tawaran Arsenal dipandang menghina. Tidak hanya itu, pihak Juventus mengatakan bahkan tawaran dengan dua kali lipat dari tawaran Arsenal tidak cukup.

Dan laporan tersebut mengklaim bahwa dalam upaya untuk mencegah pendekatan lebih lanjut, Juve telah mengatakan kepada pihak The Gunners bahwa pemain tersebut tidak untuk dijual.

Namun, tampaknya Arsenal belum menyerah, Tuttosport mengklaim tawaran yang lebih tinggi, mendekati angka 60 juta euro.

Kenan yildiz Juventus Arsenal Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.187

Bagikan