Arsenal Tantang Milan dalam Perburuan Renato Sanches

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 09 Desember 2021
Arsenal Tantang Milan dalam Perburuan Renato Sanches
Renato Sanches (Twitter)

BolaSkor.com - Arsenal dilaporkan Mirror turut memburu gelandang asal Portugal, Renato Sanches. The Gunners tidak takut kendati harus bersaing dengan AC Milan yang terlebih dulu memonitor sang pemain.

Setelah sempat mencatatkan rentetan kemenangan, Arsenal kembali menelan pil pahit. Skuad asuhan Mikel Arteta itu kalah dalam dua pertandingan beruntun melawan Manchester United dan Everton.

Baca Juga:

Everton 2-1 Arsenal: Comeback Dramatis The Toffees

Ditekuk Everton, Odegaard: Ada yang Salah dengan Mindset Arsenal

Takluk dari Everton, Arteta Tak Bisa Bela Performa Arsenal

Kondisi itu membuat Arteta semakin yakin Arsenal membutuhkan amunisi anyar. Meskipun, sudah ada Martin Odegaard, Ben White, dan Sambi Lokonga yang bergabung pada musim panas lalu.

Pemain yang diinginkan Arteta adalah Renato Sanches. Sang gelandang diyakini akan meningkatkan kualitas lini kedua The Gunners. Apalagi, Sanches juga sedang melakoni satu di antara musim terbaiknya bersama Lille.

Namun, pada sisi lain, Renato Sanches tidak hanya menarik perhatian Arsenal. Sebab, AC Milan juga terlebih dahulu mencari informasi soal eks Bayern Munchen itu.

Rossoneri menjadikan Sanches sebagai alternatif jika Franck Kessie angkat kaki. Sejauh ini, proses perpanjangan kontrak Kessie belum menemui titik terang.

Sementara itu, Renato Sanches diyakini terbuka dengan peluang meninggalkan Lille. Pemain yang bersinar pada Piala Eropa 2016 itu ingin memperbaiki kariernya yang sempat tenggelam. Satu di antara caranya adalah pindah ke klub yang lebih besar.

AC Milan Arsenal Renato sanches Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.571

Bagikan