Arsenal Siap Tawar Declan Rice

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 23 Mei 2023
Arsenal Siap Tawar Declan Rice
Declan Rice (twitter/WestHam)

BolaSkor.com - Arsenal dilaporkan bersiap mengambil langkah untuk mendapatkan Declan Rice dari West Ham United. The Gunners dikabarkan sudah siap untuk mengajukan penawaran pada bursa transfer musim panas mendatang.

Seperti dilansir Sky Sports, peluang Arsenal untuk menggaet Declan Rice terbilang terbuka. Pasalnya manajer West Ham David Moyes mengatakan bersedia melepas pemain dengan harga yang tepat.

Meski begitu, Arsenal akan mendapatkan persaingan dari klub raksasa Jerman Bayern Munchen yang turut menaruh minat kepada Rice.

Baca juga:

Erling Haaland Ukir Rekor Berusia 92 Tahun, Winston Churchill Bahkan Belum Jadi PM Ingggris

Rencana Arsenal Usai Gagal Bendung Manchester City Juara Premier League

Arsenal Sudah Kehabisan Bensin Sejak Tiga Bulan Lalu

Pelatih Bayern Munchen Thomas Tuchel menginginkan jasa pemain berusia 24 tahun itu. Bahkan Tuchel dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan keluarga Rice yang juga bertindak sebagai agen.

Arsenal dikabarkan telah menyiapkan daftar pemain yang akan dibidik jika gagal mendaratkan Rice. Nama-nama seperti Mason Mount, Ilkay Gundogan, serta Moises Caicedo ada di dalam daftar tersebut.

West Ham sempat dikabarkan siap untuk melepas Declan Rice pada bursa transfer mendatang dengan harga mencapai 120 juta poundsterling (sekitar Rp2,2 triliun) kepada klub yang bermain di Liga Champions.

The Hammers dikabarkan siap juga untuk menerima opsi lain berupa dana segar sebesar 100 juta poundsterling ditambah pemain yang berposisi sebagai gelandang dari klub yang berminat menggaet Rice.

Musim ini Declan Rice tercatat menjadi pilar West Ham dan mencatatkan 48 penampilan di berbagai ajang serta menyumbangkan lima gol dan empat assist.

Bursa transfer Premier League Declan Rice Arsenal Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.263

Bagikan