Arsenal Siap Keluarkan Banyak Uang untuk Rekrut Moises Caicedo

Arief HadiArief Hadi - Senin, 12 Juni 2023
Arsenal Siap Keluarkan Banyak Uang untuk Rekrut Moises Caicedo
Moises Caicedo (Twitter)

BolaSkor.com - Performa apik Brighton & Hove Albion pada musim 2022-2023 menjadikan pemain-pemain dalam skuad tim bak magnet bagi tim lainnya. Banyak pemain di skuad arahan Roberto De Zerbi yang diincar klub lain jelang bursa transfer musim panas 2023.

Satu pemain andalan sudah pergi. Dia adalah gelandang berpaspor Argentina, Alexis Mac Allister, yang pergi ke Liverpool. Mac Allister diprediksi bukan satu-satunya pemain yang hengkang, pemain lain yang juga dilirik banyak klub adalah Moises Caicedo.

Pemain berusia 21 tahun masih punya kontrak hingga 2027 tetapi tinggal masalah waktu sebelum ia pindah. Arsenal salah satu klub yang dibidiknya sejak bursa transfer musim panas 2022 dan musim dingin 2023.

Pada Januari 2023 Arsenal nyaris merekrutnya tetapi Brighton mematok harga tinggi hingga klub urung membelinya. Arsenal justru memboyong Jorginho dari Chelsea. The Gunners kembali mengincarnya saat ini.

Baca Juga:

Amankan Aset Berharga, Arsenal Bakal Perpanjang Kontrak William Saliba

Arsenal Tancap Gas Berburu Declan Rice Usai Final Conference League

Hasil dan Klasemen Akhir Bundesliga: Borussia Dortmund Tergelincir, Bayern Munchen Juara

Seiring kepergian Granit Xhaka ke Bayer Leverkusen, ada satu slot tersisa di lini tengah skuad besutan Mikel Arteta. Caicedo diplot untuk mengisi area tersebut dan legenda Arsenal, Robert Pires, menuturkan apabila Arsenal siap mengeluarkan banyak uang untuk merekrutnya.

"Saya harap dia (Caicedo) bergabung dengan Arsenal. Mikel Arteta menginginkannya, dia memiliki semua kemampuan yang dibutuhkan untuk sukses di Arsenal. Klub bersedia membayar banyak uang untuknya, dan itu adalah bukti kemampuannya," papar Pires dikutip dari Goal.

Pada musim 2022-2023, Moises Caicedo bermain 43 kali di seluruh kompetisi dengan torehan satu gol dan dan satu assist. Berposisi sebagai gelandang bertahan, Caicedo punya kemampuan fisik melapis lini belakang dan membantu tim dalam transisi bermain.

Moises Caicedo Transfer Isu Transfer Bursa transfer Brighton
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.327

Bagikan