Arsenal Ikat Aaron Ramsdale dengan Kontrak Jangka Panjang

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 19 Mei 2023
Arsenal Ikat Aaron Ramsdale dengan Kontrak Jangka Panjang
Aaron Ramsdale diapit Mikel Arteta dan Edu (twitter/arsenal)

BolaSkor.com - Arsenal telah memperpanjang kontrak kiper asal Inggris Aaron Ramsdale pada Jumat (19/5). Media-media Inggris menyebutkan bahwa Ramsdale telah menandatangani kontrak baru sampai 2027.

Ramsdale bergabung The Gunners pada tahun 2021 lalu. Saat itu ia diberi kontrak hingga 2025. Namun Arsenal punya opsi untuk memperpanjang masa kerjanya setahun lagi.

Ramsdale mendapatkan kenaikan gaji dua kali lipat, dari sebelumnya 60 ribu poundsterling menjadi 120 ribu (Rp2,2 miliar) per pekan.

Baca juga:

Erling Haaland Ukir Rekor Berusia 92 Tahun, Winston Churchill Bahkan Belum Jadi PM Ingggris

Jawaban Guardiola Ketika Ditanya Pilih Messi atau Haaland

Hasil Pertandingan: Manchester City Kembali ke Puncak, Inter Milan Pesta Gol

"Saya sangat bangga, kontrak baru ini adalah hasil kerja keras. Tidak peduli bila Anda baru berada di klub ini selama sebulan atau empat tahun, Anda selalu ingin terus di sini dan maju bersama," kata Ramsdale di situs resmi klub.

"Setelah dua tahun di sini, saya merasa lebih percaya diri. Tapi saya tidak cepat puas dan terus fokus. Semoga saja dalam beberapa tahun ke depan, saya bisa meraih trofi dan mewujudkan mimpi saya di klub ini," lanjutnya.

Perpanjangan kontrak ini disambut baik oleh pelatih Arsenal Mikel Arteta yang menyebut perkembangan kiper berusia 25 itu sangat luar biasa.

"Kami sangat senang Aaron menandatangani kontrak baru. Perkembangannya dalam dua tahun terakhir sangat luar biasa, dengan kontribusi dan adaptasi-nya di sini," ucap Arteta.

Aaron Ramsdale sudah tampil 76 laga bersama Arsenal dengan mencatatkan 28 clean sheet (nirbobol). Dia juga telah tiga kali tampil untuk tim nasional senior Inggris sejak melakoni debut-nya pada 15 November 2022.

Arsenal Aaron Ramsdale Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.163

Bagikan