Arsenal Butuh Gabriel Jesus untuk Jadi Juru Selamat

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 12 Februari 2023
Arsenal Butuh Gabriel Jesus untuk Jadi Juru Selamat
Gabriel Jesus (Twitter)

BolaSkor.com - Fans Arsenal sudah mulai khawatir dengan kondisi klub kesayangan mereka. Dalam dua laga beruntun Premier League, Arsenal gagal meraih poin penuh dan hanya meraih satu poin. Itu bisa memengaruhi klub dalam jalur perebutan titel Premier League.

The Gunners kalah 0-1 dari Everton dan imbang 1-1 di laga kandang lawan Brentford. Arsenal pun saat ini ada memiliki 51 poin dari 21 pertandingan, terpaut enam poin dari Manchester City di peringkat dua klasemen.

Man City akan bermain melawan Aston Villa dan Arsenal. Jika memenangi dua pertandingan itu maka mereka akan menyalip Arsenal yang ada di puncak klasemen. Situasi itulah yang saat ini dikhawatirkan terjadi oleh fans.

Pandit sepak bola, Gabriel Agbonlahor, menyoroti Arsenal dan menilai tim saat ini butuh juru selamat. Menurutnya, Arsenal butuh Gabriel Jesus untuk bisa kembali bermain karena saat ini striker asal Brasil tengah cedera.

Baca Juga:

Arsenal 1-1 Brentford: The Gunners Tersandung di Kandang

Arsenal Ditahan Brentford, Mikel Arteta Merasa Dicurangi Wasit

Graham Potter Klaim Transfer Jorginho ke Chelsea Tidak Merugikan Siapa Pun

"Arsenal hari ini, dan minggu lalu melawan Everton, ini pertama kalinya saya mulai berpikir bahwa mereka tidak terlihat meyakinkan," papar Agbonlahor kepada talkSPORT.

"Hari ini, terlihat cukup mudah bagi Brentford untuk menghentikan Arsenal. Sedikit mengkhawatirkan Arsenal dan Mikel Arteta membutuhkan Gabriel Jesus kembali."

"Hal yang menakutkan bagi fans Arsenal adalah bahwa Manchester City bisa berada di puncak liga dengan selisih gol jika mereka memenangkan pertandingan besok melawan Aston Villa dan melawan Arsenal pada hari Rabu."

"Itu pemikiran yang menakutkan bagi para penggemar yang begitu percaya diri. Pemain harus muncul. (Gabriel) Martinelli tetap sama dalam beberapa minggu terakhir. (Leandro) Trossard masuk dan mencetak gol dan dia melakukannya dengan baik."

"Sepertinya Arsenal sekarang tidak terlihat meyakinkan bagi saya. Saya pikir Manchester City akan kembali," terangnya.

Arsenal sedianya punya cukup peluang memenangi laga lawan Brentford dengan 70 persen penguasaan bola, melepaskan 23 tendangan (tujuh tepat sasaran). Namun Brentford bertahan dengan baik dalam menangkal serangan mereka.

Arsenal juga telah merekrut Leandro Trossard sebagai pengganti Jesus yang cedera, serta memiliki Eddie Nketiah sebagai ujung tombak. Akan tapi kontra Brentford mereka dan Martinelli serta Bukayo Saka kehabisan ide mencetak gol.

Arsenal Gabriel Jesus Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.294

Bagikan