Arema FC Vs Persija Jadi Laga Spesial, Hanif Sjahbandi Siap Hadapi Tekanan Aremania

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 28 Agustus 2022
Arema FC Vs Persija Jadi Laga Spesial, Hanif Sjahbandi Siap Hadapi Tekanan Aremania
Hanif Sjahbandi ketika berduel dengan pemain Persikabo 1973, Gilang Ginarsa di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (14/8) malam WIB. (LIB)

BolaSkor.com - Sosok Hanif Sjahbandi mencuri perhatian dalam pertandingan pekan ketujuh Liga 1 2022/2023 antara Arema FC dan Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (28/8) malam WIB.

Sebelum bergabung dengan Persija di awal musim ini, Hanif bermain untuk Arema FC selama lima tahun. Karena itu, sosok Hanif cukup melekat dengan tim Singo Edan.

Meski punya memori indah di Arema FC, Hanif bertekad profesional. Dia mengincar hasil terbaik untuk tim yang dibelanya saat ini, Persija.

"Kami datang ke sini ingin memberikan yang terbaik dan saya juga berharap bisa mendapatkan hasil terbaik. Ini bisa dibilang laga spesial buat saya karena saya sudah lima tahun berseragam Arema dan sekarang kembali ke stadion ini mengenakan bukan seragam Arema, tapi seragam Persija," kata Hanif Sjahbandi, Sabtu (27/8).

Baca Juga:

Lawan Persija, Arema FC Bertekad Jaga Keangkeran Stadion Kanjuruhan

Dua Kemenangan Beruntun Jadi Modal Persija Sambangi Markas Arema FC

Panpel Arema FC Jelaskan soal Tiket, Termasuk Jatah untuk Suporter Persija

"Persija dan Arema punya modal bagus dari laga sebelumnya karena memenangkan pertandingan. Semoga kami bisa menampilkan yang terbaik," tambahnya.

Sementara itu, terkait tekanan yang mungkin didapatkan Hanif dari Aremania, dia mengaku sudah mempersiapkan mentalnya. Menurutnya, ketika bertandang ke markas lawan yang punya suporter fanatik seperti Aremania, maka pemain harus siap menghadapinya.

Khusus untuk melawan Arema FC, Hanif Sjahbandi pasti memahami sekali suasana pertandingan di Kanjuruhan dengan segala tekanannya. Sebab, dia pernah jadi idola publik Malang.

"Mungkin bisa dibilang saya juga pernah merasakan teror (tekanan) yang lebih parah. Jadi itu (teror atau tekanan) bagian dari sepak bola dan pertandingan. Itulah menariknya, jadi menurut saya itu jadi hal yang wajar," tutur Hanif.

Persija jakarta Arema FC Aremania Hanif Sjahbandi Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.353

Bagikan