Lawan Persija, Arema FC Bertekad Jaga Keangkeran Stadion Kanjuruhan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 27 Agustus 2022
Lawan Persija, Arema FC Bertekad Jaga Keangkeran Stadion Kanjuruhan
Arema FC. (BolaSkor.com/Bimaswara Dumugi)

BolaSkor.com - Arema FC mengusung misi ganda jelang super bigmatch menjamu Persija Jakarta, pada pertandingan ke-7 Liga 1 2022/2023 di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (28/8) malam.

Yang pasti, Tim Singo Edan ingin mengamankan poin penuh di kandang sendiri. Tiga angka yang wajib diraih sebagai upaya membuka peluang Arema FC untuk menembus posisi 5 besar klasemen Liga 1.

Arema FC saat ini menghuni peringkat 8 pada klasemen Liga 1 dengan 10 poin. Sedangkan Tim Macan Kemayoran 2 tingkat di atas Arema dengan koleksi 11 poin dari 6 pertandingan awal kompetisi.

Baca Juga:

Dua Kemenangan Beruntun Jadi Modal Persija Sambangi Markas Arema FC

PT LIB: Sponsor Arema FC, PSIS, dan Persikabo Situs Media Online

"Target kami tetap sama, seperti pertandingan sebelumnya. Kami ingin meraih tiga poin dan akan melakukan segala upaya mencapainya," beber pelatih Arema FC, Eduardo Almeida saat sesi jumpa pers Sabtu (27/8).

Di sisi lain, Arema FC juga bertekad menjaga keangkeran Stadion Kanjuruhan. Pada musim ini, markas Dendi Santoso dkk itu belum tersentuh kekalahan oleh tim-tim lain.

Praktis, hanya PSS Sleman yang sedikit menodai keangkeran Kanjuruhan lewat hasil imbang 0-0 Jumat (5/8). Selebihnya, Arema FC mengandaskan PSIS Semarang 2-1 (30/7) dan melumat Rans Nusantara FC 4-2 (24/8) lalu.

"Bermain di hadapan suporter sendiri jelas kami ingin menang. Tentu, kami akan berusaha menampilkan permainan terbaik, menciptakan peluang dan mencetak gol," tukas juru taktik kelahiran Lisbon, Portugal tersebut.

Lebih dari itu, kemenangan nanti akan membuat Arema FC berstatus tak terkalahkan setiap menjamu Persija sejak 2017 silam. Namun, Persija mampu mencuri satu poin karena 4 pertemuan dalam periode itu berakhir imbang.

"Meski optimis menang, tapi saya pastikan pertandingan melawan Persija akan sulit. Semua tahu mereka tim bagus di Liga 1," pungkas Almeida. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Persija jakarta Liga 1 Eduardo Almeida Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.123

Bagikan