Arema FC Lepas Carlos Carvalho

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 08 Februari 2021
Arema FC Lepas Carlos Carvalho
Arema FC saat memperkenalkan Carlos Carvalho de Oliveira. (Media Arema FC)

BolaSkor.com - Arema FC tampak tidak berhasrat untuk mempertahankan pelatih berpaspor Brasil, Carlos Carvalho de Oliveira pada kompetisi Liga 1 musim 2021 mendatang.

Hal itu tergambar dari tidak adanya rencana Arema FC untuk memagari sang pelatih. Yaitu dengan tidak adanya proyeksi dalam memperpanjang kontrak kerja pelatih 59 tahun itu yang akan berakhir pada akhir Februari nanti.

"Sudah memutuskan untuk membebaskan coach Carlos saat kontraknya habis. Jika ada klub lain yang memberi tawaran, silakan diambil," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Pihak klub melanjutkan, ada sejumlah pertimbangan yang diambil atas nasib Carlos Carvalho. Terutama terkait belum jelasnya kompetisi Liga 1 musim ini yang belum pasti kapan kick-off nya.

"Sementara kompetisi masih tak jelas, sehingga kami persilakan dia untuk menerima tawaran klub lain yang lebih pasti," cetus Ruddy.

Baca Juga:

Arema FC Tak Halangi Pemain jika Ada Tawaran Klub Lain

Pencoretan Skuat Arema FC Tak Akan Lebih dari 10 Persen

Pihaknya pun yakin situasi ini akan membuat posisi kedua pihak tidak ada yang saling dirugikan.

"Jadi biar sama-sama enak. Tidak ada yang merasa terbebani. Daripada menunggu di tengah ketidakpastian," imbuh manajer asal Madiun tersebut.

Carlos Carvalho de Oliveira didatangkan tim Singo Edan sebagai pengganti Mario Gomez yang mundur akibat tak sepakat dengan renegosiasi kontrak. Carlos diresmikan pada pertengahan September 2020 untuk melanjutkan tugas Mario Gomez pada lanjutan Liga 1 yang akhirnya batal bergulir. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Carlos Carvalho de Oliveira Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.023

Bagikan