Arema FC Dukung Dua Pemainnya Menempuh Kursus Kepelatihan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 18 Desember 2020
Arema FC Dukung Dua Pemainnya Menempuh Kursus Kepelatihan
Hendro Siswanto. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC menyatakan dukungan secara penuh terhadap keinginan dua pemainnya menempuh kursus kepelatihan, yaitu Hendro Siswanto dan Johan Alfarizi. Ini merupakan keputusan bekal untuk meniti karier sebagai pelatih sepak bola di masa depan.

"Kami tidak ada masalah. Klub juga tidak bisa melarang keinginan mereka untuk menjadi pelatih (setelah gantung sepatu nanti)," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Di sisi lain, jadwal lanjutan kompetisi Liga 1 2020/2021 yang direncanakan bergulir 1 Februari 2021, belum jelas tanggalnya. Sementara jadwal kursus kepelatihan lisensi C AFC bagi Hendro Siswanto maupun Johan Alfarizi sudah ditentukan pada Januari 2021.

Baca Juga:

Hujan Gol Warnai Laga Arema Legend Vs Persebaya Legend

Brent Griffiths, Bek yang Buat Arema FC Trauma Rekrut Pemain Australia

"Mereka akan mengikuti (kursus kepelatihan) itu mulai tanggal 14 sampai 31 Januari," imbuh manajer kelahiran Madiun tersebut.

Tim Singo Edan juga mengaku tidak masalah dari sisi teknis. Seperti diketahui, Hendro Siswanto nyaris tak tergantikan di posisi gelandang bertahan, begitu juga Johan Alfarizi sebagai bek kiri.

"Sudah komunikasi dengan tim pelatih, tidak ada masalah. Kalau toh jadwal Liga 1 dimajukan (dari Februari), mereka paling hanya absen satu sampai dua pertandingan saja," pungkas Ruddy. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Johan Alfarizi Hendro siswanto Liga 1 Arema FC Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.029

Bagikan