Hujan Gol Warnai Laga Arema Legend Vs Persebaya Legend

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 16 Desember 2020
Hujan Gol Warnai Laga Arema Legend Vs Persebaya Legend
Arema Legend Vs Persebaya Surabaya Legend. (NZR)

BolaSkor.com - Publik sepak bola di Kota Malang mendapat sedikit hiburan berkelas melalui pertandingan bertajuk eskebisi NZR yang dihuni para pemain legendaris di Stadion Gajayana Malang, Selasa (15/12).

Secara total, ada 9 gol yang tersaji dalam pertandingan beraroma Derby Jatim, antara Arema Legend melawan Persebaya Surabaya Legend. Tim Singo Edan memenanginya dengan skor tipis 5-4 dalam pertandingan bertempo sedang dan sarat tampilan teknik istimewa.

"Yang pertama, acara ini kami gelar untuk menjaga hubungan baik antara pemain-pemain yang legend ini," ucap Wibie Dwi Andriyas kepada media selepas pertandingan.

Penggagas eksebisi NZR itu memang rutin menggelar pertandingan berbalut reuni antar mantan pemain maupun yang masih aktif, hampir di setiap pekan di Malang. Tujuan lain, adalah tetap menjaga kesehatan tubuh di tengah masa pandemi COVID-19.

Baca Juga:

Brent Griffiths, Bek yang Buat Arema FC Trauma Rekrut Pemain Australia

Arema FC Tak Buru-buru Merekrut Striker asal Australia

"Tak hanya untuk menjaga hubungan kekeluargaan, sepak bola menjadi media kami untuk menjaga imunitas tubuh juga," imbuh mantan manajer tim Borneo FC pada Liga 1 musim 2018 itu.

Uniknya, eksebisi NZR kali ini diikuti satu artis cukup tenar. Rian Ekky Pradipta yang dikenal sebagai vokalis Band D'Masiv, menjadi satu-satunya pemain yang statusnya bukan pesepak bola profesional.

"Kebetulan juga Mas Rian sedang di Malang. Sekalian kami ajak untuk bertanding bersama para legenda ini," tandas Wibie Dwi Andriyas.

Hadirnya legenda kedua tim yang terlibat dalam Derby Jatim menjadikan eksebisi itu pun menjadi perang antar bintang.

Arema legend digawangi oleh Agung Prasetyo, Johan Ahmat Farizi, Tommy Pranata, Ahmad Junaedi hingga I Putu Gede. Sedangkan Persebaya diperkuat nama-nama tenar antar era seperti Kurnia Sandy, Bonggo Pribadi, Anang Maruf hingga kapten tim saat ini, Rendi Irwan. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Persebaya surabaya Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.117

Bagikan