Arema FC Bertekad Membayar Dukungan Suporter saat Ladeni PSIS di Kanjuruhan

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 09 Juli 2022
Arema FC Bertekad Membayar Dukungan Suporter saat Ladeni PSIS di Kanjuruhan
Selebrasi Arema FC di leg pertama semifinal Piala Presiden 2022. (Piala Presiden)

BolaSkor.com - Arema FC tetap mematok target kencang di leg kedua babak semifinal Piala Presiden 2022. Arema kembali menghadapi PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (11/7).

Target kencang yang dimaksud adalah dengan meraih kemenangan. Karena dengan poin penuh itu, kepercayaan dan dukungan dari suporter setia Tim Singo Edan mampu terbayar lunas.

Seperti ketika Arema FC mengandaskan PSIS pada leg pertama semifinal Piala Presiden. Anak asuh Eduardo Almeida mencatat kemenangan dengan skor 2-0 di Stadion Jatidiri Semarang, Kamis (7/7) lalu.

Baca Juga:

Lolos atau Tidak ke Final Piala Presiden, PSS Sleman Tetap Bersyukur

Satu Kaki ke Final, Arema FC Tak Boleh Jemawa

"Ini lah saatnya untuk membalas dukungan yang diberikan Aremania. Itu kata-kata pertama yang saya ucapkan kepada pemain," beber manajer tim, Muchammad Ali Rifki.

Sejauh ini, Aremania memang cukup militan dalam mendukung Bagas Adi Nugroho dkk. Tak hanya memenuhi tribun di Stadion Kanjuruhan, namun Aremania juga hadir dengan jumlah cukup besar saat bertandang ke Stadion Jatidiri.

"Balas dukungan mereka dengan kemenangan. Mereka (Aremania) selalu ada untuk kalian," ungkap orang kepercayaan presiden klub, Gilang Widya Pramana tersebut.

"Saya yakin ketika pemain terus mendengar dukungan dari Aremania, maka hal itu akan menjadi semangat luar biasa untuk tidak menyerah," tambah Ali Rifki.(Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC PSIS Semarang Piala Presiden Piala Presiden 2022
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan