Antony Dikabarkan Akan Dijual, Sang Agen Ungkap Status Kliennya di Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 25 Januari 2024
Antony Dikabarkan Akan Dijual, Sang Agen Ungkap Status Kliennya di Manchester United
Antony (Twitter)

BolaSkor.com - Agen Antony, Junior Pedroso, mengutarakan status kliennya tersebut di Manchester United. Ia menepis kabar jika Setan Merah berniat menjual Antony pada jendela transfer tahun ini.

Manchester United menghabiskan uang hingga 80 juta pounds untuk menggaet Antony dari Ajax Amsterdam pada dua musim lalu. Antony adalah permintaan khusus dari sang pelatih, Erik ten Hag.

Namun, pemain sayap asal Brasil itu gagal bersinar pada musim ini. Antony belum pernah mencetak gol atau assist.

Baca Juga:

Omar Berrada, Mahasiswa Drop Out yang Menjadi CEO Baru Manchester United

Brian Brobbey Jawab Isu Pindah ke Manchester United

7 Transfer Musim Dingin Terburuk Sepanjang Masa

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Tidak heran, isu kepergian Antony mulai berembus. Manajemen Setan Merah diyakini terbuka menjual Antony pada tahun ini. Man United tidak ingin terlalu lama mempertahankan Antony karena harganya terus merosot.

Mendengar kabar itu, Junior Pedroso mencoba menjernihkan situasi. Ia mengaku belum mendapatkan panggilan dari Manchester United untuk membahas masa depan Antony.

"Manchester United sejauh ini belum menyampaikan niat untuk mentransfernya baik pada bursa transfer Januari atau musim panas," kata Pedroso kepada United in Focus.

"Antony fokus pada empat bulan musim ini agar bisa meningkatkan performanya. Dia sadar perlu mencetak gol dan assist," imbuh sang agen.

Pedroso optimistis Antony akan menunjukkan penampilan berbeda pada sisa musim ini. Apalagi, menurutnya belakangan ini Antony mulai menunjukkan perkembangan ke arah yang positif.

"Itu adalah fokusnya. Hari ini fokus kami tertuju kepada Manchester United. Dia tahu betul perlu mencetak gol. Tidak ada gunanya bermain bagus jika tidak mencetak gol atau memberikan assist."

Sebelumnya, Antony sempat dikabarkan akan menuju Brasil untuk bermain dengan Flamengo. Antony akan hengkang dengan status pinjaman sebagai bagian dari kesepakatan mendatangkan Gabriel Barbosa ke Manchester United.

Antony Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan