Antonio Cassano Ikut Kritik Massimiliano Allegri

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 24 Agustus 2022
Antonio Cassano Ikut Kritik Massimiliano Allegri
Massimiliano Allegri (Twitter)

BolaSkor.com - Badai kritikan terus menerjang pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Antonio Cassano yang pernah menjadi anak asuhnya juga tak mau ketinggalan.

Kemampuan Allegri kembali disorot usai Juventus hanya mampu bermain imbang 0-0 di kandang Sampdoria pada pekan kedua Serie A 2022-2023. Performa Dusan Vlahovic dan kawan-kawan memang menurun drastis ketimbang laga sebelumnya.

Hasil ini membuat suporter Juventus khawatir kegagalan musim lalu kembali terulang. Padahal Allegri sudah memiliki sederet pemain baru yang berkualitas.

Baca Juga:

Laju Juventus Tersendat, Massimiliano Allegri Berikan Pembelaan

Juventus Hanya Imbang, Allegri: Kami Mencatatkan Dua Clean Sheet

Allegri Tidak Yakin Juventus Lebih Kuat daripada Musim Lalu

Allegri boleh saja beralasan pemain kunci Juventus banyak yang cedera. Namun Si Nyonya Tua masih diperkuat sejumlah bintang yang tak kalah berkualitas.

Cassano secara tegas menilai Allegri tak mampu memaksimalkan potensi para pemain Juventus. Ia bahkan membandingkan dengan sosok Luciano Spalletti yang mampu membuat Napoli tampil baik dengan materi pemain yang tidak lebih baik.

“Spalletti adalah seorang jenius, tidak seperti Allegri, Napoli memiliki pemain yang kurang kuat dari Juventus, dan dia membuat mereka bermain secara harmonis," kata Cassano dalam unggahan di akun Instagram pribadinya.

"Sementara Bianconeri yang memiliki pemain lebih kuat bermain dengan ceroboh. Allegri yang merasa kesulitan hanya bisa berteriak dan mengumpat dirinya sendiri."

Antonio Cassano dan Massimiliano Allegri

Cassano pernah bermain di bawah asuhan Allegri selama 1,5 musim. Momen itu terjadi saat membela AC Milan pada periode Januari 2011 hingga Mei 2012.

Bersama Allegri, Cassano turut membantu Milan meraih Scudetto musim 2010-2011. Itu merupakan gelar Serie A pertama yang diraihnya.

Namun Cassano juga pernah bermain di bawah asuhan Spalletti saat membela AS Roma pada musim 2005-2006. Namun kerja sama keduanya hanya berlangsung setengah musim sebelum sang pemain memilih hijrah ke Real Madrid pada Januari 2006.

Massimiliano Allegri Juventus Antonio Cassano Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan