Anies Baswedan Bangga Persija Juara Piala Menpora

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 26 April 2021
Anies Baswedan Bangga Persija Juara Piala Menpora
Persija Jakarta Juara Piala Menpora. (Media Persija)

BolaSkor.com - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bangga Persija Jakarta meraih gelar juara Piala Menpora 2021. Anies menyaksikan kemenangan Persija atas Persib Bandung di sela-sela perjalanan menuju kembali ke Jakarta.

Persija meraih gelar juara Piala Menpora 2021 setelah berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Persib Bandung di leg kedua final Piala Menpora 2021 yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4). Hasil tersebut membuat Persija unggul agregat 4-1 dari Persib.

"Alhamdulillah kita bersyukur Persija memenangkan Piala Menpora, Persija membuat kita makin bangga, klub kesayangan kita menghadirkan kembali kemenangan untuk kita Jakarta," kata Anies Baswedan.

Baca Juga:

Kantor Persib Dilempari Flare, Batu, dan Botol Usai Dikalahkan Persija

LIB Sesalkan Oknum Suporter Berkerumun di Jalan Setelah Final Piala Menpora

"Saya menonton dari perjalanan ke Jakarta dari mobil merasakan rasa syukur dan bangga seperti The Jakmania di Jakarta," tambahnya.

Gelar juara Piala Menpora 2021 ini merupakan gelar ketiga kalinya bagi Persija selama Anies menjabat Gubernur DKI Jakarta. Persija juga pernah mempersembahkan gelar juara Piala Presiden 2018 dan Liga 1 2018 untuk Jakarta.

Anies juga berterima kasih kepada Persib yang sudah menyuguhkan permainan yang luar biasa pada pertandingan final Piala Menpora 2021. Selain itu, Persib juga memperlihatkan pertandingan yang sportif selama permainan berlangsung.

"Untuk Persib, Bobotoh terima kasih sudah memberikan pertandingan yang berkualitas dan sportif, sekali lagi untuk Persija selamat telah membuat Jakarta semakin bangga dengan prestasi tim kesayangan kita," pungkas Anies Baswedan.

Persija jakarta Anies Baswedan Piala menpora Breaking News
Posts

4.871

Bagikan